Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa PPG Prajabatan Universitas Hamzanwadi Gelar Kegiatan Produk Proyek Kepemimpinan

Friday, June 23, 2023 | June 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T11:03:19Z

kegiatan produk proyek kepemimpinan di Auditorium Siti Rauhun Universitas Hamzanwadi

SELAPARANGNEWS.COM - Mahasiswa PPG Prajabatan Universitas Hamzanwadi yang terdiri dari Prodi PGSD, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan Bahasa Inggris gelar kegiatan produk proyek kepemimpinan di Auditorium Siti Rauhun Universitas Hamzanwadi. Jum'at, (23/06/2023). 


Adapun produk proyek kepemimpinan mahasiswa diantaranya Garden village, workshop konseling, Gencar membaca melalui Brugak membaca, Gerakan cinta literasi (cili), Ecoprint, Inovasi Limbah (INLIB), Fun and Creative With English For Young Learners, Kelas Alam desa Pandan Indah, Berugak Baca, Generasi Berencana, Menabung dan Media Auto Play.  

Panita PPG prajabatan Samsul Lutfi, M. Pd., dalam sambutannya menjelaskan bahwa bahwa ada 14 kelompok yang ikut serta berpartisipasi dalam pameran kegiatan proyek kepemimpinan. 

"Ada14 kelompok mahasiswa yang mengikuti kegiatan" ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama Wakil Rektor I bidang akademik Dr. Abdullah Muzakkar., M. Sc dalam sambutan menyampaikan guru tidak cukup memiliki kemampuan memilih pengetahuan kepada peserta didik namun guru harus mengasah kemampuan kepemimpinan untuk menggerakkan, mendorong dan memotivasi peserta didik. 

"Guru itu tidak cukup hanya membekali diri kemampuan kognitif, karena itu guru harus memotivasi dan menggerakkan memalui kemampuan kepemimpinan" pungkasnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update