Notification

×

Iklan

Iklan

Dibuka Sekda, Turnamen Bulu Tangkis Bupati Lotim Cup 2023 Resmi Bergulir

Saturday, August 5, 2023 | August 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T15:23:11Z

HM. Juaini Taofik, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Turnamen Bulu Tangkis Bupati Lotim Cup 2023 yang digelar di GOR Balai Wartawan akhirnya mulai bergulir setelah dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM. Juaini Taofik. Sabtu, (05/08/2023). 


Dalam sambutannya, Sekda berharap turnamen tersebut bisa menjadi ajang wadah koordinasi para pewarta sekaligus silaturahmi dengan mitra dalam mengawal pembangunan di kabupaten Lombok Timur. 


Sekdamenekankan agar komunikasi serta koordinasi tetap berjalan dengan baik. “Soal siapa juaranya mungkin itu hal kedua, hal utama adalah komunikasi yang baik, koordinasi yang baik antara media dan pemerintah daerah dari waktu ke waktu,” katanya.


Sekda menyambut baik pelaksanaan kejuaraan yang juga merupakan wadah menyalurkan bakat dan potensi di cabang olahraga bulu tangkis. Ia pun menyebut. 


"Dalam wartawan yang sehat terdapat berita yang sehat,” kata Sekda sembari berharap turnamen tersebut bisa berjalan lancar sampai akhir. 


Harapan serupa disampaikan Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Bupati Lotim Cup 2023 Ratna Dewi. Kata dia, meski kepala daerah berganti akan tetapi koordinasi dan kerja sama baik yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan. 


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang sudah menyediakan tempat bagi para wartawan untuk berolahraga, seperti GOR PB Balai Wartawan. Ia mengaku keberadaan fasilitas tersebut tidak hanya mendukung kinerja, melainkan mendukung pula prestasi olahraga wartawan Lombok Timur. (SN) 

×
Berita Terbaru Update