Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke 34, FIFGROUP Berikan Laptop ke SMKN 1 Pertanian Sakra

Friday, October 27, 2023 | October 27, 2023 WIB Last Updated 2023-10-27T12:48:19Z


SELAPARANGNEWS.COM - Masih dalam aroma memperingati HUT Ke 34 FIFGROUP dengan tema FIFGROUP Hijaukan Bumi Tanam 34.000 Pohon Sepanjang 2023 Se Indonesia.


FIFGROUP Membagikan 10 Hadiah Laptop Kepada sekolah pertanian yang sudah menjalin MOU dengan FIFGROUP Se Indonesia.


Di Lombok Timur terpilihlah salah satu nya sekolah terbaik yaitu SMK N 1 Pertanian Sakra Lombok Timur (NTB).


“Sekolah SMK N 1 Pertanian Sakra (NTB) Terpilih karena Keaktivan sekolah dalam menghijaukan lingkungan dan penanaman pohon serta selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang di adakan FIFGROUP,” Ucap, Kepala Cabang FIFGROUP Selong Lombok Timur, Teddy, Jumat,27/10/2022.


Masih katanya Teddy, Pada tanggal 1 Oktober tibalah waktu penyerahan Hadiah yang di berikan langsung oleh Pimpinan FIFGROUP Cabang Selong Teddy Hermawan Beserta rekan-rekan FIFGROUP Cabang Selong ke Kepala Sekolah SMKN 1 Pertanian Sakra oleh Ahmad Suhamka, SP. 

 

“Semoga kegiatan penghijauan ini dapat terus dilaksanakan, mengingat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari penanaman pohon seperti mencegah banjir, pohon sebagai paru-paru dunia karena dapat menyerap berbagai macam polusi serta menjadikan udara semakin bersih dan semoga bisa bekerjasama dalam kegiatan CSR lainnya,” Tandasnyan.


Ahmad Suhamka selaku kepala Sekolah SMKN 1 Pertanian Sakra mengucapkan banyak terimakasih kepada FIFGROUP dan FIFGROUP Cabang Selong Khusus nya, dan menyampaikan hadiah Laptop ini sangat bermanfaat guna sebaga sarana pembelajaran mengajar, dan berharap terus bisa berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan FIFGROUP Berikut nya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update