Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Lotim Komitmen Dorong ASN Selesaikan Laporan SPT Pajak Tahunan

Wednesday, March 6, 2024 | March 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T15:27:39Z

kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Praya Widi Pramono dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara KPPN Selong Moch. Isma Nur Choironi ke Pj. Bupati Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berkomitmen untuk mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Lotim untuk menyelesaikan laporan SPT Pajak tahunan sebelum batas waktu yang telah ditentukan yakni 31 Maret mendatang. 


Komitmen itu ditegaskan Pj. Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik saat menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Praya Widi Pramono dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara KPPN Selong Moch. Isma Nur Choironi di Ruang Kerjanya. Rabu, (06/03/2024).


"Tentu tidak hanya ASN, kami juga mengimbau pihak swasta agar segera melaporkan SPT tahunannya," kata Pj. Bupati dikutip dari Portal Resmi Pemkab Lombok Timur. 


Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati juga menyambut baik sejumlah poin yang menjadi harapan KPP Pratama Praya maupun KPPN Selong. Kata dia, program atau kegiatan apapun yang dikerjakan Pemkab Lotim tidak akan optimal tanpa kolaborasi. Karena itu ia berharap kolaborasi yang baik dengan kedua lembaga tersebut dapat terus ditingkatkan.


“Lombok Timur berprestasi karena Kepala KPPN yang cerewet,” ketusnya.


Karena itu Pj. Bupati berharap Moch. Isma sebagai kepala KPPN yang baru tidak segan mengingatkan pihaknya terkait berbagai hal dan program. (SN) 


×
Berita Terbaru Update