Notification

×

Iklan

Iklan

Cari Tempat Liburan di Lotim? Ke Labuhan Haji Saja, Ada Pesta Pantai di Sunrise Land Lombok

Friday, April 12, 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T16:57:17Z

Poster Event Pesta Pantai di Sunrise Land Lombok, Pantai Dusun Montong Meong, Desa Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Pesta Pantai merupakan event tahunan yang digelar di Pantai Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Setiap tahun, event yang digelar setelah hari raya Idul Fitri ini menjadi tujuan para wisatawan dari berbagai daerah di Pulau Lombok. 


Kali ini, event serupa bakal digelar Sunrise Land Lombok, Pengelola Pantai Dusun Montong Meong, Desa Labuhan Haji. Sunrise Land Lombok telah berhasil membangun dan membranding salah satu aset milik daerah Kabupaten Lombok Timur yaitu taman wisata Labuhan Haji yang konon pernah diproyeksikan sebagai mini ancol menjadi salah satu spot Wisata Pantai favorit di Kabupaten Lombok Timur. 


Direktur Sunrise Land Lombok Qori' Bayyinaturrosyi mengatakan bahwa Pesta Pantai yang digelar di Sunrise Land Lombok itu merupakan Kolaborasi dengan Komunitas Kuliner Sahabat Seponjol. 


"Ya, jadi pesta Pantai ini kami gelar memang atas inisiasi bersama antara SLL (singkatan Sunrise Land Lombok -red) dan teman-teman Sahabat Seponjol, karena memang selama ini kami sudah sering berkolaborasi dengan teman-teman Sahabat Seponjol dalam membuat event di SLL," jelasnya kepada media ini. Jum'at, (12/04/2024). 


Qori' menyebutkan, Pesta Pantai di Sunrise Land Lombok akan digelar dari tanggal 13 hingga 17 April 2024. Selain ada bazar kuliner dari Komunitas Sahabat Seponjol, kata dia, para pengunjung juga akan diberikan sejumlah wahana dan permainan pada event tersebut, seperti Lomba Makan, Tarik Sampan, Madaq Keke, dan Game seru lainnya yang tentu saja berhadiah. 


"Banyak pokoknya, nanti itu kan juga ada fenomena alam air laut surut sangat jauh atau yang kita sebut Madaq (Lombok -red), jadi banyaklah nanti yang bisa dilakukan para pengunjung di pesta Pantai tersebut," kata Qori'


Meskipun pengelola Sunrise Land Lombok menyediakan banyak wahana dan permainan dalam pesta Pantai yang akan digelar itu, tegas Qori, namun pihaknya akan tetap memberlakukan tarif masuk seperti biasa, yaitu Rp. 5 Ribu untuk Roda Dua dan Rp. 10 Ribu untuk Roda Empat. 


"Tetap, tidak ada perubahan kenaikan atau turun. Rp. 5 ribu rupiah untuk roda dua, dan Rp. 10 ribu rupiah untuk roda empat," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update