Notification

×

Iklan

Iklan

FWMO Lotim Perkuat Kebersamaan di Bulan Ramadhan Dengan Berbagi dan Buka Puasa Bersama

Thursday, April 4, 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T13:32:00Z

Nampak Ketua Dewan Pembina Dimyati dan Sekretaris FWMO Lotim Ahmad Yani sedang menunggu waktu berbuka tiba bersama para anggota

SELAPARANGNEWS.COM - Dalam rangka memperkuat kebersamaan sesama anggota, di bulan Ramadhan ini, FWMO (Forum Wartawan Media Online) Lombok Timur menggelar kegiatan buka puasa bersama di Kediaman Ketua FWMO Lotim di Reban Tebu, Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong. Kamis, (04/04/2024). Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Pembina, Pengurus dan Segenap Anggota FWMO Lombok Timur. 


Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim Dimyati menyampaikan sejumlah pesan kepada para anggota, di antaranya adalah bagaimana memanfaatkan momen Ramadhan ini melatih jiwa dalam bersyukur dan bersabar. 


"Mari kita manfaatkan moment puasa ini untuk melatih diri belajar sabar dan bersyukur atas semua nikmat yang kita rasakan," ucapnya. 


Mengedepankan sikap sabar dan syukur dalam kehidupan sehari-hari, kata Dimyati, akan membuat jiwa lebih tenang dalam menyikapi setiap persoalan yang dihadapi. "InsyaAllah kalau kita sabar dan syukur, kita akan terhindar dari penyesalan, kita jadi lebih tenang dan bijak memandang persoalan," pungkasnya. 


Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal menambahkan, kegiatan buka puasa bersama anggota merupakan kegiatan tahunan FWMO. Tidak hanya kumpul dan berbuka puasa bersama-sama, kegiatan tahunan ini juga selalu dibarengi dengan pembagian THR kepada anggota yang diambil dari uang kas dan iuran. "Ya sekedar saja, untuk beli sarung atau baju, " imbuhnya. 


Sebenarnya, kata pria yang akrab disapa Rijal tersebut, kegiatan ini akan dirangkai dengan santunan kepada anak yatim. Tapi karena ada sesuatu dan lain hal, kegiatan tersebut ditunda dan akan digelar di hari yang lain. 


"Alhamdulillah kita selalu bisa kumpul tiap bulan Ramadhan, semoga kita semakin solid dalam menggerakkan roda organisasi," tutupnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update