Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Seruni Mumbul Ditemukan Meninggal di Rumahnya: Diduga Sudah Dua Hari

Sunday, April 7, 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T13:09:38Z

Warga Desa Seruni Mumbul ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya

SELAPARANGNEWS.COM - Warga Dusun Dames, Desa Seruni Mumbul, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur bernama Robian Faradi, laki-laki, 43 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, pada Minggu sore, 07 April 2024, sekitar pukul 15:30 Wita. 


Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU. Nikolas Oesman menjelaskan bahwa kematian korban pertama kali diketahui oleh warga setempat bernama Hamdan. 


"Saat itu Hamdan lewat untuk mengambil pelepah pisang di dekat rumah korban, sepulangnya itu Hamdan ini melihat pintu rumah korban terbuka dan banyak lalat beterbangan kemudian melihat ke dalam rumah dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya lewat siaran tertulis yang diterima media ini. Minggu, (07/04/2024). 


Melihat hal itu, lanjut Kasi Humas, Hamdan langsung menghubungi Keluarga korban dan RT di wilayah tersebut.


Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Pringgabaya bergegas menghubungi Tim Inafis Polres Lotim dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Labuhan Lombok untuk penanganan lebih lanjut


Berdasarkan keterangan keluarganya, lanjut Kasi Humas, bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit menahun. 


"Korban diperkirakan meninggal sejak 2 hari yang lalu karena menurut keterangan warga setempat pernah melihat korban pada hari Jumat tanggal 05 April 2024," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update