Notification

×

Iklan

Iklan

Salurkan Bantuan Beras dari Polri, Bhabinkamtibmas Desa Kerumut Berkeliling di Dua Dusun

Monday, June 8, 2020 | June 08, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T18:46:07Z


Lombok Timur, selaparangnews.com - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kerumut,  Kecamatan Pringgabaya, berkeliling Dusun untuk mendistribusikan bantuan  beras ke masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Kerumut, Bripka Samsul Hakim menuturkan, beras yang disalurkan ke masyarakat  itu merupakan bantuan  dari Kepolisian Republik Indonesia untuk para jompo atau lansia serta mereka yang tidak tersentuh bantuan lainnya.

"Bantuan dari Polri itu berupa beras, di mana masing-masing penerima mendapatkan 5 kg, yang diberikan khusus bagi para jompo dan warga yang tidak dapat bantuan" tuturnya.(08/06/20)

Untuk Desa binaannya, yakni Kerumut, Bripka Samsul mengaku mendapatkan kuota sebanyak 10 KK yang ada di dua Dusun, yaitu Dusun Toron dan Manggarai.

Adapun nama-nama para penerima bantuan itu ialah, Inaq Hurniah, Inaq Sarizah, Inaq Muhlan, Inaq Mardan, Papuq Sahiri, Papuq Ayunah, Papuq Panis, Inaq Awal, Inaq Zus dan Amaq Zamat" kata dia menyebutkan satu-persatu.

Kegiatan distribusi  bantuan tersebut, lanjut Bripka Samsul, juga dibarengi dengan memberikan edukasi dan himbauan ke masyarakat agar tetap di rumah selama masa pandemi  Covid-19 masih terjadi.

"Saya juga sampaikan agar selalu menjaga jarak aman, menggunakan masker, serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan" tutupnya. (SN-red)
×
Berita Terbaru Update