Notification

×

Iklan

Iklan

250 Gram Narkoba Jenis Sabu Diamankan Polsek PL Bersama BNN NTB

Wednesday, July 29, 2020 | July 29, 2020 WIB Last Updated 2021-04-15T10:58:27Z

Foto: ketika dilakukan penggeledahan


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Polsek Pelabuhan Lombok bersama Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu seberat 250 gram dengan menggunakan bus Lombok-Sumbawa sekitar pukul 11.26 Wita. Selasa, (28/07/2020). 

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio melalui  Kasubag Humas Polres Lombok Timur IPTU Lalu Jaharudin  yang di konfirmasi membenarkan kalau Polsek KPL Labuhan Kayangan bersama dengan BNN NTB berhasil menggagalkan pengiriman paket sabu seberat 250 gram dengan tujuan Pulau Sumbawa, dan menggunakan Bus SR tujuan Dompu yang dikendarai Arif (46) supir warga Desa Dadibou Kec. Wohamoyo Kabupaten Dompu.

“Saat bus masuk kedalam pelabuhan, Kapolsek KPL bersama anggota BNN NTB langsung menghentikan bus tersebut dan melakukan penggeledahan di dalam Bus,” tuturnya

Menurut Jaharudin, saat penggeledahan dilakukan, tim KPL bersama BNN mendapatkan paketan warna coklat dengan alamat penerima jelas. Barang bukti diperoleh di bagasi sebelah kanan, dan paketan tersebut langsung dibuka. Maka di temukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 250 gram.

”Saat paketan di buka, dengan disaksikan oleh supir. Petugas mendapatkan 3 buah paketan yang masing-masing paket berisi bungkusan sabu yang di bungkus menggunakan baju kaos warna merah, kuning dan hitam,” terangnya.

Tiga paketan yang di bungkus rapi tersebut, ternyata berisi sabu yang beratnya mencapai 250 gram. Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di kantor BNN Provinsi NTB guna proses penyidikan lebih lanjut. 

”Pelaku dan barang bukti langsung di gelandang ke kantor BNN Provinsi NTB untuk proses hukum,” tutupnya (SN-07)
×
Berita Terbaru Update