Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Suela Berharap Pemerintah Provinsi Perhatikan Infrastruktur

Sunday, July 5, 2020 | July 05, 2020 WIB Last Updated 2021-04-23T18:20:38Z
Foto: M. Hirsan, Sekdes Suela

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Kunjungan kerja Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr.Zulkiflimansyah pada kamis 02/07/2020 ke Lombok Timur, bertemu semua OPD dan Forum Kepala desa se-kabupaten lombok timur (FKKD) ditanggapi positif oleh Kepala Desa Suela.

Selaku tuan rumah Ia sangat bersyukur atas pertemuan tersebut, dimana Ia bisa menyampaikan apa yang menjadi hajatannya untuk membangun Desa.

"Alhamdulillah kita kedatangan orang nomor satu di NTB, disini kita bisa menyampaikan apa yang menjadi kendala dan masalah pembangunan di Desa’’ tuturnya saat diwawancarai media ini, 04/07/2020

Ia melanjutkan, apa yang menjadi persoalan di Desanya yakni mengenai perpipaan , bendungan dan  infrastruktur jalan wisata tani, yang selama ini menjadi kebutuhan pokok warganya diharapkan segera terselesaikan.

"Kita berharap persoalan perpipaan, bendungan, dan infrastruktur segera ditanggapi oleh pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi’’ ungkapnya

M. Hirsan Selaku Sekdes Suela turut menambahkan, jika pengembangan homestay harus segera dilaksanakan guna menunjang wisata syariah, merujuk pada SK Dispar Lotim Desa Suela termasuk salah satu Desa dengan konsep wisata syari'ah.

"Kita berharap ada perbaikan dan pembenahan infrastruktur untuk menunjang desa wisata syari'ah disini, sebagaimana SK dari Dinas Pariwisata Lotim’’ tutupnya. (CR.SN-09)
×
Berita Terbaru Update