Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Lombok Barat Terima Truk Tangki Air dari BRI

Selasa, 28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T01:15:22Z
Foto: Penyerahan Bantuan Tangki Air Bersih Oleh Pihak BRI Kepada Bupati Lombok Barat

Lombok Barat, Selaparangnews.comCorporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Rakyat Indonesia/BRI (Persero) Tbk menyerahkan bantuan berupa satu buah truk tangki air bersih kepada Kab. Lombok Barat. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Lombok Barat, Bayu Adityo kepada Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, bertempat di ruang kerja Bupati di Giri Menang, Gerung, Senin (27/07/20).

Bayu Adityo yang menyerahkan bantuan truk tangki air bersih dengan nilai Rp 420.000.000, sebagai dokumen tersurat Bayu Adityo selaku pihak pertama yaitu yang menyerahkan dan Bupati Fauzan Khalid selaku pihak kedua yang menerima menandatangi satu surat keterangan penyerahan dan penerimaan. 

Bayu Adityo berharap dengan adanya CSR ini BRI lebih berkontribusi untuk daerah terlebih lagi untuk Lombok Barat serta bisa membangun bisnis yang berkelanjutan.

"Kami bisa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat membangun ekonomi dan kami mendukung masyarakatnya secara maksimal," ujar Bayu.

Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh bank BRI. Bantuan ini menurut Bupati akan sangat bermanfaat bagi Lombok Barat.

"Alhamdulillah mudah-mudahan dengan bantuan truk tangki air bersih ini kita di Pemerintah Kabupaten Lombok Barat bisa memanfaatkan bantuan ini dengan semaksimalnya," kata Fauzan.

Selain Bupati Fauzan Khalid dan Bayu Adityo, juga hadir Sekretaris Daerah Lombok Barat, Dr H. Baehaqi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) H Fauzan Husniadi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) H. Muridun dan Sekretaris Disdukcapil Fathurrahman, serta perwakilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Lombok Barat. (SN-Hms)
×
Berita Terbaru Update