Notification

×

Iklan

Iklan

Pengamat dan Staf Pengairan Kokok Tojang Iuran Perluas Tempat Parkir Kantor

Saturday, July 11, 2020 | July 11, 2020 WIB Last Updated 2021-04-20T13:14:31Z
Foto; Pengamat kokok tojang dan staff operasi saat pelesteran pertama perluasan halaman parkir


Lombok Timur, Selaparangnews.com – Kondisi parkiran yang tergolong sempit membuat Pengamat Pengairan Kokok Tojang dan para stafnya secara suka rela merogoh kocek sendiri untuk memperluas tempat parkir tersebut. Pasalnya, keadaan itu membuat para staf terpaksa memarkir kendaraannya di luar kantor.

Atas keadaan itulah, Agus Ikhwani selaku pengamat pengairan kokok tojang dan pegawainya berinisiatif untuk memperluas halaman parkir kantor pengamat pengairan kokok tojang di selong kabupaten Lombok timur.

Kepada media ini Agus menjelaskan, perluasan halaman parkir itu di lakukan karena keadaan halaman parkir yang semakin menyempit, menyusul adanya penambahan  beberapa pegawai baru di sana. ‘’Kalau pegawai datang kadang parkirnya sampai ke luar. Makanya kami berinisiatif untuk menambah sedikit agar semua pegawai bisa parkir di dalam" ungkapnya. Sabtu (11/07/20).

Pria yang kerap dipanggil Pak Agus itu mengaku bahwa sebagaian besar  dana perluasan itu menggunakan uangnya pribadi di sampign juga iuran dengan staf yang lain. ‘’Memang perluasan ini menggunakan anggaran dari diri pribadi, karena saya tidak ingin sedikit-sedikit  lapor ke dinas" kata dia.
 Agus  melakukan itu supaya para pegawainya tidak lagi memarkirkan kendaraannya di luar gerbang, dan juga agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan seperti pencurian kendaraan karena dekat jalan raya.

Terhadap inisatifnya itu, pak agus mendapat banyak apresiasi dan pujian dari pegawainya seperti yang disampaikan oleh salah satu pegawainya bernama Rzikin. Dia menilai Pengamat yang baru itu lebih responsiof terhadap kebutuhan kantor ‘’kalau menurut saya Pak Agus ini orang yang lebih suka bekerja daripada santai, makanya kita lebih sering melihatnya di lapangan daripada di kantor’’ ujarn Rozikin.

Hal senada disampaikan oleh pegawai Kantor Pengamat Perairan Kokok Tojang lainnya atas nama Subhan. Menurutnya, kinerja pimpinannya itu terlihat bagus. "Kalau boleh dibandingkan dengan sebelumnya, menurut saya Pengamat ini kinerjanya lebih bagus , dibandingkan yang  sebelumnya" tutup Subhan. (SN.CR-07)

×
Berita Terbaru Update