Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Suela: Upacara 17 Agustus Tetap Digelar Dengan Sederhana

Friday, August 14, 2020 | August 14, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T10:05:28Z


Mukhsin S.Ap, Camat Suela
Lombok timur, selaparangnews.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-75 tinggal menghitung hari. Masing-masing tempat menyiapkan kegiatan menyambut hari bersejarah itu, tak terkecuali Pemerintah Kecamatan Suela. Mukhsin selaku Camat Suela akan tetap menggelar upacara bendera walau dengan amat sederhana.

"Upacara bendera tetap kita laksanakan tapi secara sederhana saja" terangnya kepada media ini, Rabu, 12/08/2020.

Ia menceritakan biasanya perayaan HUT RI yang lalu digelar sangat meriah, dan biasanya sebelum tanggal 17 Agustus, camat membentuk panitia dimana panitia menggelar event lomba, seperti pertandingan sepak bola, pimpong dan lain-lain, kemudian ditutup dengan perlombaan pawai alegoris dengan peserta semua sekolah yang ada di Kecamatan Suela, "Karena masih pandemi, tahun ini kita tidak mengadakan lomba apapun" ujarnya.

Mukhsin melanjutkan, jika tahun ini upacara digelar di Kantor Camat, dan hanya melibatkan Kepala Sekolah dan wakil Kepala Sekolah, dari masing-masing Sekolah yang ada di Suela. "Tahun ini upacara bendera hanya diikuti oleh kepala sekolah dan wakil kepala sekolah dan kita laksanakan di lapangan kantor camat” ungkapnya. 

Untuk diketahui, biasanya untuk pengibar bendera pihak kecamatan mengambil dari Paskibraka, tapi tahun ini, dari unsur pemerintah saja. “Tahun ini kita tidak memakai Paskibraka cukup dari internal saja" tutupnya. (SN-08)
×
Berita Terbaru Update