Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas Di Lotim, Anak 9 Tahun Tewas di Tempat

Wednesday, August 12, 2020 | August 12, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T10:11:00Z
Korban Kecelakaan Lalu Lintas Meninggal ditempat 

Lombok Timur, Selaparangnews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur, tepatnya di jalan raya depan Puskesmas Suela, Desa Suela Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, pada hari Selasa, 11/08/2020, pukul 17.30 Wita. Akibat kecelakaan ini, Seorang anak berusia 9 tahun inisial MAH asal dusun Batu Basong II, Desa Suntalangu, Kec. Suela tewas ditempat.

Berdasarkan rilis yang disampaikan oleh IPDA Rahmadi, SH. selaku Kapolsek Suela, bahwa kejadian naas tersebut berawal saat seorang pengendara sepeda motor Vega ZR datang dari arah utara dan tepat didepan Puskesmas Suela ia menabrak Kucing, sehingga pengendara sepeda motor Vega ZR tersebut terjatuh, kemudian yang di bonceng yakni MAH terpental jatuh.

Bersamaan dengan itu, datang Pengendara sepeda motor Honda Supra Fit dari arah berlawanan dan membentur kepala MAH yang mengakibatkan kepalanya pecah.

Pasca kejadian, Kapolsek Suela bersama jajaran menghubungi keluarga korban untuk disemayamkan, tak lupa Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada dilokasi agar para orang tua tidak memberikan anak-anak dibawah umur mengemudikan sepeda motor.

Iapun meminta masyarakat agar tidak berkerumun dilokasi dan menyerahkan penanganan korban kepada petugas Puskesmas Suela serta mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas. (SN-08)

×
Berita Terbaru Update