Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hut RI, ASA Community Kibarkan 750 Bendera Merah Putih

Saturday, August 15, 2020 | August 15, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T19:57:04Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75, Taman Baca Masyarakat (TBM) Jalan Sunyi bekerjasama dengan Pokdarwis Ponddok Kerakat, ASA Community, ASA Green dan Bank Sampah ASA Mandiri mengibarkan 750 Bendera Merah Putih berukuran 45 cm x 75 cm di sepanjang jalan utama yang berada di Dusun Sukamulia hingga Pantai Pondok Kerakat Desa Pohgading Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa nasionalisme warga Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur dan khususnya warga TBM Jalan Sunyi beserta segenap Anggota Pokdarwis Pondok Kerakat di tengah pendemi covid-19 yang melumpuhkan hampir seluruh aspek kehidupan bangsa ini.

Ketua ASA Community, Asri Menyampaikan Persiapan pengibaran 750 bendera merah putih ini mulai dilaksanakan pada hari Kamis 13 Agustus 2020 dengan target penyelesaian pada hari Minggu 16 Agustus 2020.

"Proses persiapan dan pengerjaan bendera hingga pemasangannya di ikuti oleh warga TBM Jalan Sunyi, Warga ASA Community, Anggota Pokdarwis Pondok Kerakat, Pengurus Bank Sampah Asa Mandiri dan pengurus ASA Green". Ungkapnya saat dikonfirmasi lewat via aplikasi whatshap, Sabtu, (15/08/2020)

Ia juga menyampaikan kegiatan tersebut disambut gembira oleh masyarakat setempat dengan harapan rasa nasionalisme tertanam dan terpupuk subur dalam jiwa masyarakat setempat demi tegaknya kesatuan NKRI dan kukuhnya semangat merdeka berkarya. Tutupnya (SN.04)
×
Berita Terbaru Update