Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen FBN NTB Apresiasi Antusias Bupati Lotim Sambut Keberadaan FBN Lotim

Friday, August 28, 2020 | August 28, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T09:35:07Z


Mataram, Selaparangnews.com - Kesbangpoldagri Lombok Timur bersama  Dewan Pengurus Daerah Forum Bela Negara (FBN) Lombok Timur silaturrahmi dengan DPW FBN NTB yang dipasilitasi oleh Kesbangpoldagri NTB Terkait dengan keberadaan FBN Lombok Timur yang disambut hangat oleh Bupati Lombok Timur.

Kegiatan ini berlangsung di Aula I Bakesbangpoldagri Provinsi NTB. Dalam kesempatan ini, Kabid PNK Bakesbangpoldagri NTB dan Sekjen FBN NTB menyampaikan apresiasinya terhadap antusias Bupati Lombok Timur dan Kesbangpoldagri Lombok Timur atas keberadaan FBN Lombok Timur.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Lotim dan Kesbangpoldagri Lotim yang begitu antusias menyambut keberadaan FBN Lotim serta telah berkenan mempasilitasi keberadaan forum tersebut", ungkap H. Muharor Iqbal. Kamis, 27/08/2020.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabid PNK Bakesbangpoldagri NTB, "Keberadaan Forum Bela Negara di tiap-tiap kabupaten diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menjaga ketahanan bangsa. Antusias Bupati dan Kesbangpoldagri Lotim terhadap keberadaan FBN Lotim yang sudah di-SK-kan oleh FBN RI pada bulan Juli 2019 adalah modal untuk keberlangsungan keberadaan dan program FBN Lotim di masa mendatang".

Sekjen Bela Negara Provinsi NTB H. Muharrar Iqbal yang didampingi Kabid PNK Bakesbangpoldagri Prov. NTB M. Sopian menyampaikan bahwa Forum Bela Negara NTB dibentuk pada tahun 2015 oleh Kemenhan melalui Dirjen Polhukam dengan tujuan utama memantapkan kekuatan mental dan Ideologi kebangsaan yang sangat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menguatkan Pilar Negara dengan Merevolusi Mental secara Masif melalui kerjasama yang terstruktur dan permanen. (SN-04)
×
Berita Terbaru Update