Notification

×

Iklan

Iklan

Gotong Royong, Babinsa dan Warga Pijot Gali Pondasi TPU

Thursday, September 10, 2020 | September 10, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T17:45:27Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Babinsa Koramil 1615-04/Keruak bersama masyarakat Dusun Pijot Selatan Desa Pijot Kecamatan Keruak Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat melaksanakan gotong royong penggalian pondasi pekuburan Singkep Desa setempat. Kamis,10/9/2020.

Puluhan warga bersama anggota Koramil Keruak bahu membahu menggali tanah menggunakan peralatan cangkul dan linggis yang sudah disiapkan warga.

Danramil 1615-04/Keruak Kapten Inf Agil di Makodim 1615/Lotim memberikan apresiasi atas kekompakan warga dan Babinsa di Desa binaanya, dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Ini bentuk sinergitas tiga pilar di Desa baik Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa bersama masyarakat" ujar Danramil.

Pihaknya akan terus berupaya dan membantu masyarakat dalam membangun Desa, khususnya mengenai kebersihan lingkungan dengan harapan terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, asri dan nyaman.

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan mampu menyadarkan masyarakat akan pentingnya budaya gotong royong sebagai kekuatan yang tangguh dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI. (SN - Red)
×
Berita Terbaru Update