Notification

×

Iklan

Iklan

Jawab Kebutuhan Masyarakat, H. Abdul Wahid Bagikan 20 Paket Speaker Wireless dan Kursi

Saturday, December 5, 2020 | December 05, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T19:55:48Z


Lombok Timur, Selaparangnes.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Abdul Wahid melakukan kegiatan pembagian Speaker Wireless dan kursi kepada sejumlah masyarakat Mamben pada Sabtu,  05 Desember 2020.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan bahwa pembagian yang dilakukan di Daerah Pilihnya (Dapil) itu dilakukan sebagai bentuk respon yang diberikan terhadap  kebutuhan dan keluhan masyarakat selama ini.

"Ini adalah kewajiban kami sebagai wakil rakyat, dan kami sudah mendengarkan apa yang Masyarakat sampaikan sehingga pada hari ini bisa kami realisasikan, dan kenapa Speaker Wireless? Karena ini adalah kebutuhan mendasar bagi Musalla atau Masjid,” jelasnya. Sabtu, 05/12/2020.

Dia melanjutkan, pendistribusian yang dilakukan di Desa Mamben itu merupakan pembagian hari kedua. Sebenarnya, kata dia, bisa dilakukan sekaligus, tapi karena dilaksanakan  dengan mengikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19, makanya dilakukan dengan betahap.

Untuk proses pembagiannya, lanjut H. Abdul Wahid, dilakukan dengan cara mendatangi langsung masyarakat dengan niat supaya bisa bersilaturahmi dengan mereka. Dia mengatakan bahwa distribusi Speaker Wireless dan Kursi itu akan dilakukan di 20 titik yang ada di Dapilnya.

“Semuanya itu ada 20 paket, baik Kursi maupun Speaker Wireless lengkap dengan tiangnya. Sementara untuk Kursi  itu, satu paket isinya 40 buah,” paparnya.

Dia berharap, apa yang diberikannya itu bisa diterima oleh masyarakat serta dimanfaatkan dengan baik. "Tentunya harapan kami, masyarakat yang menerima ini bisa memanfaatkannya sebaik mungkin,” tutupnya. (SN-Red)

×
Berita Terbaru Update