Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Malam Tak Keluar Rumah, Amaq Muksin Ditemukan Tergantung di Dalam Kamar

Wednesday, December 30, 2020 | December 30, 2020 WIB Last Updated 2021-03-30T07:33:50Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com – Seorang laki-laki usia 62 tahun asal Desa Semaya, Keacamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur bernama Ismail alias Amaq Muksin ditemukan tergantung di dalam kamarnnya.

Kapolres Lotim, melalui Kasubbag Humas Polres, IPTU. Lalu Jaharudin menceritakan bahwa penyebab kematian Ismail diduga karena gantung diri, pasalnya saat ditemukan oleh saksi yang merupakan anaknya sendiri, Ismail sudah dalam keadaan tergantung.

“Ismail alias Amaq Muksin ditemukan pada pada hari Rabu, 30 Desember 2020 sekitar Pukul 13:30 Wita di dalam kamarnya,” jelas Kasubbag Humas Polres Lotim melalui siaran tertulis. Rabu, 30/12/2020.

Kedua saksi, lanjutnya, datang mencari orang tuanya (Korban) karena dari malam sampai pagi tidak pernah keluar rumah. Dan sesampai di rumah orang tuanya (korban), saksi memangil korban sampai sekian kali namun tidak ada jawaban.

"Kemudian saksi mencoba masuk ke dalam, namun pintu dalam keadaan terkunci dari dalam sehingga saksi membuka paksa pintu menggunakan linggis, kemudian saksi masuk ke dalam rumah (kamar) dan menemukan Korban sudah dalam keadaan tergantung,” paparnya.

Setelah itu, lanjutnya, kedua saksi berteriak minta tolong dan berinisiatif mengangkat tubuh korban untuk membuka tali yang ada pada leher korban. “Warga berdatangan di TKP setelah mendengar teriakan minta tolong,” ujarnya.

Adapun yang menjadi saksi dalam peristiwa itu adalah dua orang yang merupakan anak korban. Masing-masing dari mereka bernama Zainudin (28) dan Sudirman (22).

“Saat ini situasi dalam keadaan aman terkendali. Keluarga tidak berkenan/keberatan untuk dilakukan outopsi/visum terhadap korban dan mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah,” tutupnya. (SN-Red)

×
Berita Terbaru Update