Notification

×

Iklan

Iklan

Taupik Hidayat Siap Lanjutkan Kepemimpinan H. Zamroni Aziz di PW GP Ansor NTB

Wednesday, January 20, 2021 | January 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T19:50:32Z

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera menggelar konferensi wilayah. 

Salah satu Bakal Calon Ketua dalam konferensi tersebut, yakni Taupik Hidayat mengaku siap maju sebagai calon.

“Tidak ada niatan yang lain kecuali melanjutkan kepemimpinan H. Zamroni Aziz yang sudah berakhir, sesuai SK,” ujarnya. Rabu, 20/01/2021.

Menurutnya, proses regenerasi merupakan sesuatu yang mutlak dalam sebuah organisasi, tak terkecuali juga di Ansor. “Kita menjunjung tinggi nilai-nilai itu,”imbuhnya.

Kepengurusan PW. GP ANSOR NTB yang dipimpin oleh H. Zamroni Aziz Periode yang lalu, lanjutnya, harus diapresiasi.

Pasalnya, kata pria yang akrab dipanggil Bang Opik itu, banyak hal yang sudah dikerjakan untuk membesarkan Ansor di seluruh wilayah NTB. “Terlepas dari plus dan minusnya,” sambungnya, sembari menambahkan bahwa dirinya salut dengan kepemimpinan H. Zamroni Aziz.

Taupik mengaku bahwa sebenarnya H. Zamroni Aziz sangat layak untuk kembali memimpin GP. Ansor NTB.  “Namun beliau terbentur oleh aturan di PDPRT soal usia dan masa khidmat,” ujarnya.

Karena itulah, lanjutnya, dalam Konferensi Wilayah yang akan segera digelar itu, dipandang menjadi tantangan baru bagi setiap kader yang akan maju sebagai penggantinya (H. Zamroni Aziz -red).

“Karena itu juga saya menyatakan siap maju sebagai calon Ketua PW. GP. ANSOR NTB,” tegasnya.

Kaitan dengan niatannya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PW GP Ansor NTB, Taupik Hidayat mengharapkan do'a dan dukungan.

“Tentunya saya sangat mengharapakan dukungan dari para senior dan sahabat-sahabat untuk saya ikut berpartisipasi dalam konferwil besok ini,” tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update