Notification

×

Iklan

Iklan

Ahyar Rosidi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Kornus Bali Nusra BEM Nusantara

Tuesday, March 16, 2021 | March 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T19:41:03Z


 

Mataram, Selaparangnews.com - Ahyar Rosidi terpilih sebagai Koordinator Bali Nusra BEM Nusantara periode 2021-2022 yang diselenggarakan di Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya, dalam agenda temu Nasional BEM Nusantara ke-XII. 


Regional Bali-Nusra yg dihadiri oleh perwakilan kampus-kampus dari Provinsi Bali, NTT, dan NTB telah melakukan musyawarah mufakat dalam pemilihan Koordinator Nusantara (Kornus) Bali-Nusra BEM NUSANTARA dan mengamanahkan Ahyar Rosidi selaku Presma UNW Mataram sebagai Kornus Bali-Nusra BEM NUSANTARA Periode  2021-2022.


Penetapan Ahyar Rosidi pada pekan kemarin  berlangsung di gedung Islamic Centre. Hal itu berdasarkan hasil sidang yang dipimpin langsung Rudi Situmorang, Juardi  dan Robby Cahyono yang masing-masing sebagai pimpinan sidang satu, dua dan tiga. 


"Saya siap jadi Kornus Bali Nusra dan siap mengakomodir demi persatuan BEM Nusantara ke depan," Ungkap Rosidi. 


Dijelaskan, langkah ini sebagai upaya untuk membangun kembali sistem, kekeluargaan yang kuat demi menjunjung BEM nusantara kedepannya dan mensolidkan segala gerakan dan kekeluargaan yang tergabung di aliansi BEMnus. Terutama di Bali Nusra.


Sementara itu, Wakil Presiden BEM STMIK Ihza Ali Saputra mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahyar Rosidi. Dia berkomitmen akan senantiasa mendukung Koordinator Bali Nusra untuk berkinerja.


"Saya NW Anjani mengucapkan selamat dan mendukung atas terpilihnya Ahyar rosidi sebagai Kornus BEM nusantara, Bali nusra. Saya rasa pantas dalam segi pemikiran dan kerjasama material. Hidup mahasiswa," jelasnya.


Agenda nasional ini turut dihadiri ratusan utusan dari presiden Mahasiswa perguruan tinggi yang bernaung di bawah BEM Nusantara dari Sabang sampai Merauke. (Red) 

×
Berita Terbaru Update