Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Lotim Dukung Kongres PMII ke XX di Lombok Timur

Wednesday, March 10, 2021 | March 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T19:50:10Z

Foto: H. Rumaksi, Sj. SH. Wakil Bupati Lombok Timur (tengah, pakai kacamata), Aziz Muslim, Ketua PKC PMII Bali-Nusra (ketiga dari kanan) 

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur memberikan dukungan penuh atas Kongres PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) yang ke XX , terutama untuk agenda Kongres yang akan digelar di Lombok Timur sebagai lokasi Kongres zona V untuk wilayah Bali-Nusra.


Dalam rangka mendukung pelaksanaan agenda tersebut, Pemerintah Daerah setempat melalui H. Rumaksi Sjamsuddin, S.H. selaku Wakil Bupati setempat, memberi dukungan terhadap penyelenggaraan agenda besar PMII tersebut.


Hal itu diungkapkan Wabup ketika jajaran Pengurus Koodinator Cabang (PKC) Bali-Nusra berkunjung ke ruang kerjanya, pada Rabu, 10 Maret, 2021.


"Kami turut mendukung pelaksanaan Kongers PMII yang ke-XX, karena agenda besar itu juga akan dilaksanakan di Lombok Timur," ucapnya. Rabu, 10/03/2021.


Dalam kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan pesan kepada aktivis yang tergabung dalam organisasi PMII, khususnya PKC Bali-Nusra, agar bisa menjadi lokomotif pergerakan yang positif bagi generasi yang akan datang.


"Generasi muda ini ke depannya harus berkolaborasi dengan pemerintah masing-masing, untuk terus berkonstribusi bagi kemajuan daerahnya," kata dia.


Sementara itu, Ketua PKC PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan itu.


"Semoga ini menjadi salah satu keberkahan nantinya di bumi patuh karya ini," tutur pria yang akrab disapa Soeharto Aziz itu.


Aziz mengatakan, Ia bersama rekan aktivis pergerakan lainnya telah banyak bersinergi dengan pemerintah daerah, baik di provinsi maupun di Kabupaten setempat.


"Terbukti dengan adanya PC di seluruh provinsi yang ada di kawasan Bali-Nusra ini, juga sebagai lahan sinergitas PMII dengan daerah masing-masing," pungkasnya. (Red)


×
Berita Terbaru Update