Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pelajar SMK Asal Sukamulia Tenggelam di Pantai Sepolong, Labuhan Haji

Minggu, 04 April 2021 | April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T13:19:13Z

 



Lombok Timur, Selaparangnews.com - Seorang Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Dasan Dewa, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur, bernama Alwi (16), laki-laki, dikabarkan tenggelam di Pantai Sepolong, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.


Berdasarkan siaran tertulis dari Humas Polres Lombok Timur, diketahui bahwa Alwi bersama 6 orang temannya datang ke Pantai Sepolong Labuhan Haji pada Minggu, 4 April 2021, sekitar Pukul 11:00 Wita, untuk berwisata.


Informasi awal terkait tenggelamnya Alwi diketahui berdasarkan laporan dari warga bahwa ada orang tenggelam di Pantai itu.


Katanya, korban bersama 4 temannya yang laki-laki mandi di Pantai Sepolong, sedangkan 2 orang yang perempuan tidak ikut mandi.


Pada saat mandi, korban sempat dilarang oleh teman-temannya ke tengah, namun korban tetap mandi ke tengah. Tak lama kemudian korban melambai-lambai meminta tolong dan teman-teman korban berusaha menolong namun tidak berhasil. 


Selanjutnya, Petugas Polsek Labuhan Haji bersama warga melakukan pencarian, akan tetapi sampai saat ini korban belum ditemukan.


Adapun tindakan selanjutnya yang dilakukan ialah melakukan pencarian korban tenggelam bersama warga, menghubungi keluarga korban dan menghubungi BPBD Lotim. (SN)

×
Berita Terbaru Update