Notification

×

Iklan

Iklan

Kokohkan Kebersamaan, Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim Gelar Konsolidasi 

Sunday, June 13, 2021 | June 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T04:04:40Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Guna memperkuat komitmen dan kebersamaan dalam komunitas, Purna Saka Bhayangkara Polres Lombok Timur menggelar konsolidasi yang bertempat di Aula Sasama Darma Bhayangkara Polres Lotim, Minggu, Juni 2021.


Hadir dalam kegiatan tersebut dewan penasehat, dewan pakar, dewan kehormatan dan pengurus komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim.


Dalam kegiatan itu juga dipaparkan mengenai sekilas atau gagasan dibentuknya purna Saka Bhayangkara Polres Lotim oleh tim inisiatornya.


‎Ketua Dewan Pakar Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim, GN Parhan mengatakan, terbentuknya komunitas purna Saka Bhayangkara ini sebagai wadah untuk berkumpul membangun kebersamaan diantara purna Saka Bhayangkara Polres Lotim.Sebagai tempat menuangkan ide atau gagasan berpikir untuk kemajuan dari komunitas purna Saka Bhayangkara. 


"Selain wadah berkumpul di antara purna Saka Bhayangkara tapi guna menyusun program-program yang berguna untuk kemajuan organisasi kedepannya," tegas GN Parhan.


Sementara Ketua Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim, Dr Ahmad Turmuji menyampaikan visi dan misi dari keberadaan komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim.


Karena dalam  setiap organisasi punya cita-cita dengan akan memanfaatkan posisinya di tengah-tengah masyarakat yang sudah menerima pendidikan nasionalisme, patriotisme dan disiplin yang ketat.


"Terbentuknya komunitas purna Saka Bhayangkara ini memiliki cita-cita luhur untuk berperan serta dalam membangun bangsa ini," tegasnya. (SN)


×
Berita Terbaru Update