Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejari Lotim Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Jompo

Selasa, 13 Juli 2021 | Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T10:22:19Z

Kepala Kejari Lombok Timur, Irwan Setiawan Wahyuhadi saat memberi paket sembako secara simbolis kepada salah satu penerima

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Kejaksaan Negeri Lombok Timur membagikan paket sembako kepada beberapa anak yatim dan orang tua jompo yang ada di seputaran Lombok Timur. 


Kepala Seksi Intelijen Kejari Lotim, L. M. Rasyidi menyampaikan bahwa pemberian paket sembako itu dilakukan  dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke XXI.


Katanya, bakti sosial itu dilakukan secara serentak di seluruh indonesia berdasarkan arahan dari Jaksa Agung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 


"Karena itulah kita juga di sini melakukan kegiatan tersebut, dengan menyalurkan beberapa paket sembako dan santunan kepada anak yatim dan jompo," ujarnya. Selasa, 13/07/2021.


Namun karena keadaan pandemi, kata L. M. Rasyidi, pihaknya tidak bisa mengundang semua penerima datang ke kejaksaan, melainkan pihak kejaksaan yang mengantarnya langsung kepada penerima. 


"Tadi kita sudah panggil Perwakilannya masing-masing setelah itu kita antarkan," sambungnya. 


Selain kepada anak yatim dan Jompo, paket sembako dan santunan itu juga diberikan kepada mantan para pegawai kejari lotim yang sudah pensiun. "Para pegawai yang sudah purna bakti yang bekerja di sini juga kita kasih santunan dan sembako," pungkasnya. (yns)

×
Berita Terbaru Update