Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Empat Pelajar Diduga Mesum dan Pesta Miras di Pantai Ketapang Dipulangkan

Rabu, 08 September 2021 | September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T04:33:55Z

Gambar Ilustrasi
(sumber: https://m-edukasi.kemdikbud.go.id/medukasi/produk-files/kontenkm/km2016/KM201626/materi1.html) 

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Empat pelajar yang diduga melakukan pesta miras dan tindakan mesum di Pantai Ketapang, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur dipulangkan oleh pihak kepolisian resort Lombok Timur lantaran dianggap belum melakukan kejahatan.


"Maaf anak itu sudah dipulangkan karena belum ada kejahatan mereka," kata Aipda Hermanto, Kanit PPA Polres Lombok Timur, dikonfirmasi via WhatsApp Selasa kemarin, 7 September 2021.


Katanya, apa yang mereka lakukan di Pantai Ketapang itu hanyalah sebuah perbuatan kenakalan remaja biasa. Karena berdasarkan pemberitahuan, tidak ada perbuatan mesum di sana.


"Sesuai pemberitahuan tidak ada mesum di pantai itu, Kalau miras ya," tambahnya.


Terkait statement Ketua LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Lotim, Judan Putrabaya, di salah satu media online yang mengatakan bahwa Ia bersama Aparat Kepolisian dan Warga mengamankan empat pelajar tersebut lantaran diduga melakukan tindakan asusila, Aipda Hermanto mengaku tidak begitu tahu hal itu.


"Gak tahu saya apa statemen ketua LPA itu, karena pihak keluarga mau dipulangkan anak perempuan itu tadi dijemput bersama UPTD PPA dan Dinsos Kabupaten Lotim," pungkasnya seraya mengarahkan supaya meminta penjelasan pada Kasat dan Kasi Humas agar lebih jelas. (Yns)

×
Berita Terbaru Update