Notification

×

Iklan

Iklan

Khaerurrizal Sebut, Duet Rumaksi-Djamaludin di Pilkada 2024 Sudah Klir

Sunday, October 17, 2021 | October 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T11:53:50Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Nuansa Perpolitikan di Kabupaten Lombok Timur kian ramai menjelang Pemilu Kada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) pada tahun 2024 mendatang.


Kendati masih cukup lama, beberapa calon dan pasangan calon sudah mulai bermunculan dan menjadi perbincangan hangat di masyarakat.


Salah satunya adalah Pasangan Calon H. Rumaksi Sjamsuddin dan H.M. Djamaluddin. Keduanya digadang-gadang sudah siap bergandengan tangan di Pilkada mendatang.


Duet Wakil Bupati Lombok Timur dan Ketua Yayasan Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) itu diafirmasi oleh salah satu Pengurus Besar NWDI, H.M. Khairurrizal. Politisi Partai Nasdem ini menegaskan bahwa pasangan Calon Rumaksi-Djamaludin di Pilkada 2024 sudah mantap dan klir.


"Sudah klir calon Bupati Lombok Timur H. Rumaksi dan Calon Wakil Bupatinya, H.M. Djamaludin pada Pilkada 2024 mendatang," ujarnya, Minggu, 17 Oktober 2021, saat  Rapat Kerja Daerah NWDI.


Ia mengaku bahwa semua jajaran pengurus NWDI, mulai tingkat Daerah hingga Pusat  telah merestui paket Rumaksi-Djamaludin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2024 yang akan datang.


Menurutnya, pasangan yang mulai akrab disingkat MAKSIMAL itu, merupakan pasangan yang cukup ideal dan serasi. Karena itu, kata dia, semua pengurus Organisasi, mulai dari tingkat ranting perlu untuk mendukung pasangan ini.


"Pasangan Rumaksi-Djamal ini sangat serasi dan cukup ideal untuk Pilkada 2024 nanti, karena itu mari, tanpa terkecuali semua pengurus Organisasi baik Daerah sampai bawah agar kompak mendukung calon kita sesuai hasil kesepakatan rapat kita hari ini," tegasnya.


Hingga rapat tersebut selesai dan menghasilkan kesepakatan yang luar biasa, Khairurrizal mengimbau kepada semua jajaran dan pengurus organisasi agar tetap menjaga kekompakan.


Ia berharap, semua mesin organisasi perlu mengajak Ustadz Jamal untuk tetap silaturrahmi ke masyarakat, terutama di kalangan jamaah.


"Sangat penting yang dilakukan oleh mesin-mesin organisasi dari sekarang untuk mengajak, membawa calon kita Ustadz Djamal menyapa Masyarakat Lotim," tutupnya. (Yns)


×
Berita Terbaru Update