Notification

×

Iklan

Iklan

H. Rumaksi Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Lombok Timur

Sunday, November 7, 2021 | November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T06:52:36Z

H. Rumaksi Sjamsuddin, SH. Ketua Askab PSSI Lotim terpilih saat memberikan sambutan usai Kongres

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur gelar kongres dalam rangka pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur. 


Acara Kongres PSSI Lombok Timur kali ini dihadiri oleh seluruh voter (pemilik suara) yang terdiri dari 74 klub sepakbola di seluruh Lombok Timur dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Lombok Timur.


Peserta Kongres dan Komite Pemilihan Askab PSSI Lombok Timur memutuskan dan menetapkan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi Sjamsuddin S.H, sebagai Ketua Askab PSSI Lombok Timur periode 2021-2025. 


Dalam sambutannya, H. Rumaksi menyatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh voter yang memilih dirinya menjadi Ketua Askab PSSI Lombok Timur secara aklamasi.


"Kepercayaan yang telah diberikan ini tentu menjadi tugas yang mesti dituntaskan, guna memperbaiki persoalan sepakbola di Lombok Timur," ujarnya. 07/11/2021.


H. Rumaksi mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja maksimal untuk membedah dan mengurai permasalahan sepakbola Lombok Timur.


Karena itu, Ia akan mengumpulkan seluruh jajaran kepengurusan guna membahas dan menyusun kerangka kerja PSSI Lombok Timur. 


"Saya minta sekarang, jajaran kepengurusan untuk segera rapat, guna mengurai permasalahan, dan menentukan resepnya, untuk kita sama-sama sikapi," tegasnya.


Disampaikan olehnya juga, 74 klub yang ada, akan mendapat perhatian setara, baik dari segi moril, materil dan teknis, agar prestasi dari klub yang ada, khususnya Perselotim bisa setara dengan klub sepakbola kabupaten dan kota yang lain di Indonesia.


"Semua pengurus saya minta rapat, agar PSSI Lombok Timur, minimal setara prestasinya dengan kabupaten dan kota yang lain," imbuhnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update