Notification

×

Iklan

Iklan

Uang Rp. 100 Juta Raib Dalam Mobil, Warga Pohgading Timur Mengadu ke Polres Lotim

Wednesday, November 10, 2021 | November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T06:50:23Z

Korban Bersama Aparat Kepolisian Polres Lombok Timur saat melakukan olah TKP 

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com -  Nasib sial dialami salah satu warga Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur bernama Husniadi. Uang 100 juta yang disimpan dalam mobil pikap miliknya, raib digondol maling.


Saat ditemui di tempat kejadian, yakni di depan Masjid Al Ittihad Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, pada Rabu Siang, 10 November 2021, korban menuturkan bahwa Ia baru tahu uangnya itu sudah tiada saat hendak masuk ke dalam Masjid untuk mencuci muka.


"Saya kan habis dari bank BCA untuk ngambil uang bayar tembakau, karena hujan dan merasa mengantuk saya istirahat sebentar di depan Masjid ini," ujarnya. Rabu, 10/11/2021.


Hanya saja, lanjutnya, Ia turun dari mobilnya dan duduk di kursi yang ada di sebelah jalan tersebut untuk berteduh. "Mobil saya parkir di sini dan saya keluar duduk di sebelah sana untuk berteduh," paparnya.


Setelah hujan agak reda dan rasa ngantuknya hilang, kata Korban  Ia bergegas menuju mobilnya. Tapi sebelum berangkat Ia mau mencuci muka di masjid. "Saat itulah saya baru lihat kaca mobil saya sudah pecah," ungkapnya.


Melihat itu, Ia mengaku langsung menuju mobilnya dan melihat semuanya sudah berantakan, termasuk uang tunai senilai Rp. 100 juta hilang.


"Uang itu saya simpan di dua tempat, Rp. 70 juta di dalam tas pinggang, karena tidak muat sisanya Rp. 30 Juta saya simpan di kantong kresek warna hitam, saya taruh di belakang jok," tuturnya.


Atas kejadian itu, Ia bergegas ke Mapolres Lombok Timur untuk membuat laporan kepolisian. Dan Tim penyidik Satreskrim Polres Lotim segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP). (Yns)

×
Berita Terbaru Update