Notification

×

Iklan

Iklan

PMII Lotim Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Lombok Barat

Monday, December 20, 2021 | December 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T13:11:23Z


 

Lombok Barat, Selaparangnews.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Lombok Timur, menyalurkan bantuan untuk korban banjir di ada di Kecamatan Sari dan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat, pada Minggu, 19 Desember 2021 kemarin.


Bantuan yang diserahkan merupakan kebutuhan pokok penting yang dibutuhkan untuk keperluan sehari - hari bagi korban bencana banjir.


Ketua PC PMII Lombok Timur, Ahmad Muzakkir mengatakan, tidak banyak yang bisa pihaknya berikan. Namun dia berharap upaya yang dilakukannya dapat sedikit meringankan beban korban banjir.


"Meski ini tidak seberapa, semoga dengan ini bisa sedikit meringankan beban saudara - saudara kami yang terdampak musibah banjir. Terimakasih yang tak terhingga untuk para donatur, semoga dibalas berlipat ganda. Amiin," kata Zakkir.


Koordinator lapangan Suhandi menyampaikan, bantuan ini diperoleh dari aksi galang dana oleh segenap kader dan anggota PMII Lombok Timur.


"Bantuan yang kami serahkan ini diperoleh dari aksi galang dana bersama sahabat-sahabat kader dan anggota PMII Lombok Timur," kata Suhandi.  (SN)

×
Berita Terbaru Update