Notification

×

Iklan

Iklan

Hengkang Dari Gerindra, Budi Wawan Akhirnya Berlabuh di Partai Golkar

Friday, May 13, 2022 | May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T08:44:28Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Mantan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur Budi Wawan memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golkar setelah mengundurkan diri dari Partai Gerindra.

Keputusannya untuk bergabung di partai pohon beringin itu diumumkan melalui akun Facebooknya, pada Jum'at, (13/05/2022). 

Melalui akun tersebut Ia menjelaskan bahwa keputusan untuk bergabung dengan partai Golkar Lombok Timur sudah dipertimbangkan dengan matang melalui proses kontemplasi panjang dan istikharah. 

"Dengan kontemplasi panjang dan setelah istikharah, saya menentukan sikap politik untuk bergabung dengan Partai GOLKAR," tulisnya. 

Ada sejumlah alasan yang membuatnya memilih partai itu, di antaranya adalah karena menurutnya secara historis Partai Golkar sudah berpengalaman dalam kancah politik nasional bahkan jauh sejak 20 Oktober 1964.

"Dari sekian masa, sekian dekade, sekian rezim dengan akar kuat dan kokoh, menjadikannya Partai Politik yang established sebagai penyangga Demokrasi," sambungnya. 

Alasan lain yang membuatnya tertarik dengan Partai Berwarna Kuning itu ialah karena Partai Golkar dalam pandangan Budi Wawan adalah organisasi politik yang matang dari segala sisi, baik ide maupun praktik-praktik dalam ruang politik 

"Bagi saya, Partai Golkar secara mekanisme dalam tata kelola organisasi sangat terbuka dan demokratis," imbuhnya. 

Menurutnya,Partai Golkar merupakan ruang yang sangat mengapresiasi kader-kader yang ingin bekerja, baik secara kuantitatif maupun kualitatif. 

Ia berharap keputusannya itu tepat dan bermanfaat bagi partai dan masyarakat. "Semoga sikap politik saya ini menjadi tepat dan menjadi manfaat bagi Partai dan Masyarakat ke depannya," pungkasnya. (Yns)

×
Berita Terbaru Update