Notification

×

Iklan

Iklan

Pemenang Pemuda Pelopor Dapat Tambahan Dana Hadiah dari Bupati Sukiman

Tuesday, June 14, 2022 | June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T12:19:38Z

Silaturahmi Pemenang Pemuda Pelopor bersama Bupati HM. Sukiman Azmy di Pendopo

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy memberikan tambahan dana untuk hadiah para pemenang Pemuda pelopor sebesar Rp. 50 juta.

Menurut Bupati, para pemenang tersebut butuh dukungan untuk meningkatkan prestasinya. Karena itu ia meminta supaya memberikan perlakuan yang baik kepada para pemuda pelopor supaya semakin semangat untuk meningkatkan prestasi di tingkat provinsi. 

Hal itu diungkap Bupati kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy pada saat menerima pemuda pelopor di Pendopo Bupati Senin kemarin di Pendopo Bupati.

Perlakuan yang sama juga diharapkan dari pemerintah provinsi ketika para pemuda tersebut nantinya berhasil melaju ke tingkat yang lebih tinggi.  Karena itu Bupati memberikan tambahan dana Rp. 50 juta sebagai hadiah kepada juara pemuda pelopor.

Bupati juga menilai semangat berkarya para pemuda pelopor ini dapat ditularkan kepada pemuda lainnya. Bupati bahkan percaya para pemuda pelopor akan membantu mendukung pembangunan di daerah ini ketika diberdayakan sesuai dengan kepeloporan mereka, bahkan disebutnya dapat mengoptimalkan anggaran yang tersedia.

Melihat potensi para pemuda pelopor, Bupati juga meminta agar memberikan wadah, di mana para pemuda tersebut dapat bertukar pikiran.

“Silakan bisa diinisiasi untuk mengumpulkan kawan-kawan ini sejak 2008 sebelumnya, pasti ada pemuda pelopor di bidang ini, bidang itu, macam-macam. Kita lembagakan dan berdayakan, nah, tentu akan sangat bermanfaat,” katanya.  

Menurut Bupati, jika wadahnya sudah ada tentunya program kerja dapat dibentuk dan Pemda akan memberikan  dukungannya.

Bupati Sukiman optimis pemuda pelopor yang berasal dari rakyat tentu akan berjuang demi daerahnya. Dengan demikian mereka pantas untuk diberikan fasilitas sehingga dapat mengaktualisasikan prestasinya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update