Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Badminton Kapolres Cup 2 di Bale Wartawan Lotim Resmi Bergulir

Saturday, June 18, 2022 | June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T11:24:42Z

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Turnamen Badminton Kapolres Cup 2 mulai dibuka oleh Kapolres Lombok Timur AKBP. Herman Suriyono, pada Sabtu sore, 18 Juni 2022, di Bale Wartawan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia AKP. I Gusti Ngurah Bagus Suputra menyampaikan, turnamen ini tidak hanya untuk menyambut hari bhayangkara yang ke 76, namun juga sebagai ajang silaturahmi antara Forkopimda dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Lombok  Timur.

"Semoga dengan adanya turnamen ini kita berharap dapat memperkuat sinergitas Polri dengan Insan Pers," ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, mewakili Bupati Lotim menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres yang tetap istiqomah mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini. 


Menurut Sekda, kegiatan semacam itu merupakan bukti solidaritas yang tetap terjaga dengan baik antara Wartawan dan Forkopimda Kabupaten Lombok Timur. 

"Semoga ke depannya tidak hanya Kapolres Cup saja yang digelar, namun kita juga berharap ada turnamen yang lain baik dari TNI dan sebagainya" ucap Sekda. 

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Lombok Timur AKBP. Herman Suriyono mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha berikhtiar agar turnamen itu tetap terus di adakan, karena ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa dan patut untuk terus dilakukan pada setiap tahunnya. 

"Semoga kami dari Polres Lombok Timur semoga tetap istiqomah menggelar acara ini," ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang terus bekerja tak kenal lelah hingga turnamen ini bisa berjalan dengan baik.

Mengakhiri pidatonya, Kapolres membuka turnamen ini dengan laga Exhibition, di mana dia sendiri berpasangan dengan Sekda Lotim melawan pasangan Wakapolres dan Dandim Lotim. 

Dalam laga ini Pasangan Kapolres dan Sekda berhasil mengalahkan pasangan Wakapolres dan Dandim dengan Skor 21-16. (SN) 
×
Berita Terbaru Update