Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sukiman Minta Warga Lotim Tetap Waspada Penyebaran Covid-19

Friday, July 29, 2022 | July 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T13:24:28Z

HM. Sukiman Azmy, Bupati Lombok Timur (Humas dan PKP Setkab Lotim) 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pandemi Covid-19 belum berakhir, meski begitu masyarakat diimbau agar tidak resah dan tetap seperti sedia kala mengikuti protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy saat membuka kegiatan vaksinasi ke-3, Jumat (29/07/2022) di Pendopo.


Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk tidak berkeliaran atau keluar rumah apabila sedang sakit, pusing dan flu. Bila perlu saat mengalami hal demikian, masyarakat diminta segera memeriksakan diri ke rumah sakit atau puskesmas terdekat.


Lebih lanjut Bupati juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berperan dalam menangani kasus covid-19 di Lombok Timur. Ia menyebut diantaranya adalah para pengusaha dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang membantu masyarakat.


“Alhamdulillah, inilah yang diharapkan Lombok Timur yaitu bantuan dari KADIN Provinsi NTB yang memberikan perhatian kepada masyarakat Lotim,” ungkapnya. 


Selain itu, Ia juga memberi apresiasi kepada masyarakat yang hingga sekarang masih menggunakan masker, yang artinya masih waspada terhadap pandemi tersebut.


Kepada masyarakat, Ia mengimbau supaya mengikuti vaksinasi, mengingat capaian dosis ketiga di Lombok Timur masih rendah, yaitu 35 persen.


Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bingkisan sembako bagi peserta vaksin oleh Bupati Sukiman Azmy yang didampingi Kadis Kesehatan, H. Pathurrahman dan dari pihak KADIN yang diwakili Ketua KADIN Lotim Marwan Hadi. (Humas dan PKP) 

×
Berita Terbaru Update