Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Vote Dayama Menjadi Pesantren Enterpreneur Inspiratif di Ajang Santri of The Year 2022

Tuesday, September 6, 2022 | September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T13:40:28Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Seperti enam tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2022, Islam Nusantara Center (INC) menyelenggarakan ajang Santri of The Year 2022.


Santri of The Year 2022 ini dimaksudkan untuk menemukan dan menampilkan santri dan pesantren yang telah memberikan sumbangsih prestasi mereka dalam bentuk gagasan inovatif dan sekaligus kerja dan karya juga prestasi bagi pembangunan bangsa dan negara tercinta ini.  


Mereka dinilai mampu membangkitkan motivasi dan dapat memberikan suri tauladan bagi generasi muda serta masyarakat umum khususnya santri untuk lebih giat membangun bangsa dan negara.


Pada ajang Santri of The Year 2022 ini terdapat beberapa kategori, diantaranya Pesantren Salaf Inspiratif, Pesantren Modern Inspiratif, Pesantren Enterpreneur Inspiratif, Pesantren Takhasus Inspiratif. 


Selain itu, ada juga kategori Santri Inspiratif Bidang Dakwah, Santri Inspiratif Bidang Pendidikan, Santri Inspiratif Bidang Wirausaha/ entrepreneur, Santri Inspiratif Bidang Kepemimpinan dalam Pemerintahan Provinsi, Santri Inspiratif Bidang Kepemimpinan dalam Pemerintahan Kabupaten/ Walikota, Santri Inspiratif Bidang Seni & Budaya, Santri Inspiratif Bidang Kepemimpinan dalam Pemerintahan Nasional. 


Sementara itu, Pesantren Darul Yatama Wal Masakin (DAYAMA) Jerowaru, Lombok Timur menjadi satu-satunya Pesantren di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang masuk dalam nominasi Pesantren Enterpreneur Inspiratif. 


Ketua Yayasan Dayama Jerowaru, Multazam Marjak melalui Sekretaris Asrama Yasin Al-Imran Jerowaru, Suandi Yusuf mengajak semua keluarga besar Yayasan Dayama, termasuk santri, alumni, simpatisan dan seluruh Masyarakat NTB, khususnya Lombok Timur untuk mendukung Dayama menjadi Pesantren Enterpreneur Inspiratif.


“Kami berharap dukungan dari semua masyarakat NTB, termasuk dari unsur Pemerintah Desa hingga Provinsi supaya Yayasan kita bisa menjadi Pesantren Enterpreneur Inspiratif,“ harapnya, Selasa, 6 September 2022.


Untuk menjadikan Pesantren Darul Yatama Wal Masakin (DAYAMA) menjadi Pesantren Enterpreneur Inspiratif, silahkan vote melalui http://santriinspirasi.net/. Polling akan ditutup pada tanggal 10 Oktober 2022. (SN) 

×
Berita Terbaru Update