Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sebut Bongkar Pasang Jabatan di Lotim Akan Kembali Dilakukan Desember Mendatang

Wednesday, September 28, 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T07:59:52Z

Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy saat mengambil sumpah jabatan eselon II dan III di Ruang Lobby Kantor Bupati (Foto: PKP Lombok Timur) 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy menegaskan bahwa pihaknya akan kembali melakukan mutasi jabatan untuk eselon II dan III pada bulan Desember mendatang. 


Hal itu disampaikan Bupati saat memberi arahan usai mengambil sumpah jabatan eselon II dan III di Ruang Lobby Kantor Bupati pada Rabu, 28 September 2022.


"Mutasi ini tidak akan berhenti sampai di sini, InsyaAllah bulan Desember akan ada mutasi lagi, eselon II, eselon III secara berjenjang," kata Bupati Sukiman di hadapan belasan pejabat yang hadir di acara pelantikan tersebut.   Rabu, (28/09/2022). 


Hal itu, kata Bupati, dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada para pejabat  yang sudah memenuhi syarat dan kualifikasi untuk menduduki jabatan yang pantas di pemerintahan demi membantu Kepala Daerah dalam menyelesaikan sejumlah rencana kerja yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lombok Timur. 


Mutasi yang dilakukan pada saat ini,  sambung Bupati Sukiman, bukan hanya untuk penyegaran saja, melainkan untuk mengejar target-target yang telah ditetapkan sebelumnya. 


Bupati berharap, para pejabat yang dilantik bisa beradaptasi secepat mungkin agar bisa segera bekerja. "Jangan lama-lama menyesuaikan diri, cukup satu hari saja, minta penjelasan dari para Kabid dan Sekretaris terkait kerja-kerja yang sedang dilakukan," pungkasnya. (Yns) 


×
Berita Terbaru Update