Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Hamzanwadi Pancor Adakan Pembukaan dan Orientasi Perkuliahan PPG Prajabatan 2022

Thursday, September 29, 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T14:40:21Z

Pembukaan dan Orientasi Perkuliahan PPG Prajabatan tahun 2022

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Universitas Hamzanwadi Pancor  adakan pembukaan dan orientasi perkuliahan PPG Prajabatan gelombang I di ruang Auditorium Sitti Rauhun Zainuddin Abdul Madjid, Pancor Kabupaten Lombok Timur. Kamis (29/09/2022). 


Turut hadir dalam orientasi perkuliahan di antaranya Menristekdikti Nadiem Makarim, Plt. Dirjen GTK Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd, Plt. Direktur Pendidikan dan Profesi Guru Temu Ismail S.Pd M.Pd melalui online dan turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Abdullah Muzakkar., M.Si., dan Wakil Rektor Kemahasiswaan Dr. Musifuddin, M.Pd.


Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Abdullah Muzakkar menyampaikan ada 7 bidang studi  profesi yang di kelola di Universitas Hamzanwadi di antaranya PGSD, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ekonomi, Sosiologi, Fisika dan Kimia. 


"Ada 7 bidang studi yang kita kelola, ada bidang studi PGSD, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ekonomi, Sosiologi, fisika dan kimia,"jelasnya dalam sambutan pembukaan dan orentasi mahasiswa PPG Prajabatan di ruang auditorium sitti Rauhun Zainuddin Abdul Madjid. Kamis, (29/09/2022). 


Menristekdikti Nadiem Anwar Makarim menyakini guru yang mampu menerapkan merdeka belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi peserta didik di seluruh pendidikan Indonesia. 


"Saya dan Tim Menristekdikti selalu menyakini bahwa guru adalah garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita merdeka belajar yang aman, nyaman, dan menyenangkan untuk semua anak di seluruh Indonesia," kata dia, pada penyerahan mahasiswa PPG Prajabatan gelombang 1 di 72 LPTK Penyelenggara melalui Daring. (Maz) 

×
Berita Terbaru Update