Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan dan Harapan Kepala SMA Negeri 1 Suela di HUT Sekolah ke 20

Saturday, December 24, 2022 | December 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T12:34:58Z

Akramuddin, S.Pd., Kepala SMA Negeri 1 Suela

SELAPARANGNEWS.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Suela, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur genap berusia 20. Peringatan Hari Ulang Tahun ke 20 digelar Sabtu, 24 Desember 2022.


Momentun peringatan hari ulang tahun ke 20 tahun tersebut digandengkan dengan beberapa kegiatan lomba, seperti Lomba menyanyikan lagu Mars NTB Gemilang, Kompetisi Bulu Tangkis tingkat umum, Futsal tingkat SMP, LKBB, Tarik Tambang, Lari Sarung dan Jalan Sehat.


Akramuddin, S.Pd., Kepala Sekolah SMAN 1 Suela mengungkapkan bahwa di acara puncak ini juga yang tidak kalah penting adalah pemberian bantuan makanan tambahan kepada Balita Stunting yang berada di wilayah Kecamatan Suela.


"Program ini sudah berjalan Minggu ke 7 dan alhamdulillah kita sudah menyasar semua Desa yang ada di Kecamatan Suela dan program ini akan tetap berlanjut untuk membantu pemerintah mengurangi ttunting di Wilayah Kecamatan Suela," terangnya pada saat sambutan. Sabtu, (24/12/2022). 


Lebih lanjut Pria yang akrab disapa Pak Akram itu berharap, di usia Sekolah yang sudah masuk kategori remaja atau 20 tahun, Ia juga berharap supaya jauh lebih baik lagi dengan program dan prestasi demi prestasi yang didapatkan oleh siswa dan sekolah.


"SMAN 1 Suela sudah dalam kategori Sekolah level tiga dari sekolah-sekolah di perkotaan, tapi itu sudah menjadi kebanggan tersendiri," ucapnya. 


Untuk itu, katanya lagi, Ia akan lebih memaksimalkan diri lagi sebagai pimpinan di SMAN 1 Suela supaya nantinya mendapatkan hasil maksimal dan prestasi seperti sekolah yang ada di bagian perkotaan.


"Di usia yang ke 20 tahun ini mudah-mudahan sekolah kita semakin baik dan baik dari segi prestasi maupun yang lainya"harapnya


Terhir ia juga mengapresiasi pencapaian-pencapaian kepala sekolah pendahulunya, seperti Lalu Muhammad Hidir, Kepala sekolah Pertama dan yang sekarang Menjadi Kepala bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud -NTB) yang telah berjuang menanam pondasi yang kokoh sehingga SMAN 1 Suela ini berdiri tegak samapi dengan usia 20 Tahun.


"Sekolah kita ini sudah dipimpin oleh 5 orang kepala sekolah, salah satunya adalah Kabid SMA kita yang sekarang. Beliau yang telah berjuang dari awal dan saya yang ke 5 untuk terus melanjutkan berjuang semaksimal mungkin untuk meneruskan para pendahulu," tutupnya sembari mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendahulunya. (Izi)

×
Berita Terbaru Update