Notification

×

Iklan

Iklan

Prodi KPI IAIH Pancor Adakan Roadshow di SMK NWDI Pancor

Wednesday, February 22, 2023 | February 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T07:54:55Z

Kaprodi KPI Daeng Sani Ferdiansyah saat menyampaikan materi di SMK NWDI Pancor

SELAPARANGNEWS.COM - Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Agama Islam Hamzanwadi Pancor melaksanakan roadshow. Kegiatan tersebut, berlangsung di SMK NWDI Pancor. Rabu (22/02/2023). 


Roadshow tersebut, mengangkat tema "Satu Hari Untuk Belajar Menulis, Public Speaking, dan Broadcasting". Untuk memperkenalkan Prodi KPI IAIH Pancor serta memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang content marketing kepada siswa/i SMK NWDI Pancor. 


Hadir dalam acara roadshow tersebut, Kaprodi KPI IAIH Pancor Daeng Sani Ferdiansyah, M. Sos., Dewan Guru SMK NWDI Pancor, Mahasiswa Prodi KPI IAIH Pancor, dan Siswa/I SMK NWDI Pancor.


Dalam materinya, Kaprodi KPI IAIH Pancor Daeng Sani Ferdiansyah, M. Sos. menjelaskan di SMK NWDI Pancor ini merupakan sekolah yang kedua kami datangi setelah MA Hizbul Wathan NWDI Semaya.


"Alhamdullillah hari ini kami dari Prodi KPI IAIH Pancor juga bisa menyambung silaturrahim dengan SMK NWDI Pancor setelah MA Hizbul Wathan NWDI Semaya satu minggu yang lalu" Ungkapnya.


Lanjut, Kaprodi KPI IAIH Pancor Daeng Sani Ferdiansyah, M. Sos. menjelaskan selain silaturrahim, kami juga membawa roadshow tentang content marketing.


"Kita ketahui bahwa content marketing adalah suatu strategi marketing untuk membuat konten dan menyebarkan konten yang relevan, bermanfaat, menarik untuk menarik perhatian para audiens yang dituju" Ucapnya.


Dalam roadshow, content marketing bukan sekadar bagaimana cara mengajar siswa/i untuk membuat konten saja.


"Selain mengajarkan cara membuat konten. melalui roadshow content marketing ini juga mengajarkan bagaimana cara membangun relasi yang kuat dengan para audiens dalam jangka waktu lama" Sebutnya.


Di era modern ini content marketing sering digunakan oleh perusahaan untuk mencapai target bisnis mereka.


"Apabila ingin terjun ke dunia pemasaran, adik-adik SMK NWDI Pancor harus pastikan diri dulu telah menguasai strategi pemasaran dan konten secara mendalam" Pungkasnya.


Setelah menyampaikan materinya, Kaprodi KPI IAIH Pancor Daeng Sani Ferdiansyah, M. Sos. dan dilanjutkan dengan foto bersama. (SN) 

×
Berita Terbaru Update