Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sebut Safari Ramadhan Tahun Ini Adalah Akhir Masa Kepemimpinan Sukma di Lombok Timur

Tuesday, April 4, 2023 | April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T20:38:51Z

Safari Ramadhan Pemkab Lombok Timur di Masjid Jami' Darul Abror Desa Pringgabaya Jurang Utara, Kecamatan Montong Gading

SELAPARANGNEWS.COM - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy menyebutkan bahwa Safari Ramadhan yang dilakukan bersama Wakilnya H. Rumaksi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lombok Timur tahun ini merupakan merupakan akhir masa kepemimpinan Sukiman-Rumaksi (SUKMA) di Lombok Timur. 


Hal itu diutarakan bupati saat melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Darul Abror, Pringga Jurang Utara, Kecamatan Montong Gading, Kamis lalu, 30 Maret 2023, dikutip Selaparangnews.com dari Website Pemkab Lotim. Selasa, (04/04/2023).


Bupati mengatakan, masa kepemimpinannya di Lombok Timur akan berakhir pada 26 September 2023 mendatang. Selain mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf, bupati berharap bisa mengakhiri masa jabatannya itu dengan baik sehingga tidak ada janji atau masalah yang diungkit-ungkit di kemudian hari. 


"Banyak sudah kita lakukan tetapi lebih banyak lagi yang belum kita lakukan, banyak janji, nazar, niat, dan banyak macam yang ingin dibangun tapi sampai saat ini belum bisa terwujud karena memang terbatas kemampuan kita," kata Bupati dikutip dari sumber yang sama.


Camat Montong Gading H. Suwardi selaku tuan rumah melaporkan pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayahnya berlangsung aman dan tidak ada yang mengajukan keberatan. Kehadiran Tim safari ramadhan Pemda Lombok Timur yang juga sebagai bentuk silaturahmi diharapkan dapat memberikan keberkahan di bulan ramadhan ini.


Kegiatan Safari Ramadhan ini diikuti pula oleh Kapolres, Kasdim, dan pimpinan OPD. Hadir pada kesempatan tersebut Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, kepala desa sekecamatan Montong Gading, Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 


Sebelumnya Bupati juga menyaksikan pemberian bantuan dari Baznas Kabupaten Lombok Timur yang diserahkan kepada ketua pengurus masjid Darul Abror, Pringga Jurang Utara. (SN) 

×
Berita Terbaru Update