Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Desa Kerumut Bersatu Berbagi Rezeki Kepada Puluhan Anak Yatim dan Piatu

Tuesday, April 18, 2023 | April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T11:33:35Z

Kepala Desa Kerumut Terpilih Wiramade memberikan santunan secara simbolik kepada salah satu penerima

SELAPARANGNEWS.COM - Karang Taruna Kerumut Bersatu Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur mengadakan santunan bagi anak Yatim dan Piatu yang ada di Desa setempat. Selasa, (18/04/2023). 


Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Kerumut tersebut dihadiri Stafsus Gubernur NTB Dedi Arisandi, Anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Timur Maulana Okta Saputra, Kades Kerumut terpilih Wiramade, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Kerumut, serta anak-anak Yatim dan Piatu yang akan menerima santunan.


Ketua Panitia M. Januar Rinaldi mengatakan bahwa acara ini bisa terselenggara tidak lain karena kemurahan hati para donatur yang menyisihkan sebagian Rezekinya bagi Yatim dan Piatu yang ada di Desa Kerumut. 


Karena itu, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan tersebut dan berharap semoga apa yang mereka sumbangkan itu mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. 


Kata dia, ada 58 lebih anak yang akan disantuni. Namun yang hadir hanya sebagian, karena pada saat yang sama ada kegiatan santunan juga di salah satu masjid yang ada di desa setempat.


"58 itu jumlah anak Yatim dan Piatu yang ada di semua kekadusan," ucapnya. 


Rinaldi berharap, dengan acara ini, Pemerintahan Desa Kerumut di bawah kepemimpinan Kepala Desa yang baru, bisa membawa Desa Kerumut ke arah yang lebih baik ke depan. 


"Ya kita berharap, adik kita yang Yatim dan Piatu bersama-sama mendo'akan Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Kerumut supaya ke depannya bisa memberikan manfaat lebih besar lagi kepada masyarakat," pungkasnya. (Yns)

×
Berita Terbaru Update