Notification

×

Iklan

Iklan

Melihat Antusiasme Anak-Anak Ikuti Semarak Ramadhan Remaja Masjid Montong Prie Desa Menceh

Friday, April 14, 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T13:32:16Z

Salah satu peserta sedang mengikuti lomba dalam acara Semarak Ramadhan Remaja Masjid Dusun Prie, Dese Menceh


SELAPARANGNEWS.COM - Puluhan Peserta, dari Kalangan Anak anak hingga Usia dewasa mengikuti Lomba Semarak Ramdhan yang dilaksanakan Remaja Masjid Nurul Muttaqin Dusun Montong Prie, Desa Menceh. 


Ketua Remaja Masjid Dusun Montong Prie Junaidi mengungkapkan, kegiatan tersebut selain upaya meriahkan Ramadhan tetapi merupakan upaya mempersiapkan generasi untuk terus mengasah kemampuan dan menjaga nilai-nilai Keislaman, apalagi dengan zaman yang semakin berkembang. 


"Ia Menyebutkan acara yang dimulai dari tanggal 11 sampe 21 April ini di ikuti 50 Peserta dengan yang di gelar di Masjid Nurul Muttaqin Dusun Montong Perie. Dengan mata lomba Azan, Tahfidz Ayat Pendek, Karaoke Islami, Qiraah Islami, Ranking Islami, Lomba Hiburan.


Kegiatan itu, sambungnya murni terselenggara atas dukungan masyarakat setempat, mulai dari pendanaan hingga membangun Instrumen lain. Juga di dukung sponsor dari pihak luar. 


Masyarakat Pada Umumnya turut mengapresiasi Lomba tersebut. Muhammad Hasyim, salah satu masyarakat desa Menyampaikan kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu. 


"Ini sebagai ajang meningkatkan antusias anak-anak dan memeriahkan bulan Ramadhan. Dan Dusun Montong Prie satu-satunya Dusun di Desa Menceh yang melaksanakan Lomba Semarak Ramadhan," pungkas Hasyim. (SN) 

×
Berita Terbaru Update