Notification

×

Iklan

Iklan

BSMI dan LASDAZI Lotim Bagi-Bagi Ratusan Paket Takjil ke Masyarakat

Sunday, April 16, 2023 | April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T14:50:46Z

Salah satu relawan BSMI Lotim membagi-bagikan paket takjil kepada para warga yang melintas di simpang empat RSUD dr. Raden Soedjono Selong

SELAPARANGNEWS.COM - BSMI dan LASDAZI Lombok Timur mengadakan program kebaikan yakni takjil on the road di Jalan Prof. M. Yamin SH atau di perempatan RSUD dr. R. Soedjono Selong. 


Total paket takjil yang dibagikan sekitar 300 paket snack box, 8 dus teh pucuk, dan 100 cup es jeruk dengan menyasar masyarakat umum dan kaum dhuafa untuk yang ada sekitar jalan tersebut. Ahad, (16/04/2023).


Koordinator kegiatan Sapta Agung Herwanda menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan itu merupakan program BSMI pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini sebagi wujud kepedulian terhadap masyarakat dan kaum dhuafa yang sedang melangsungkan ibadah puasa. 



“Takjil on the road merupakan salah satu program BSMI di bulan suci sebagai bentuk perhatian terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa," jelasnya. 


Lebih lanjut relawan BSMI Lombok Timur ini menjelaskan program tidak serta merta akan berjalan lancar apabila tidak ada campur tangan seluruh dan bantuan seluruh relawan BSMI dan Donatur dari LAZ-DASI Lombok Timur. 


Ia menyebutkan bahwa program tersebut tidak luput dari bantuan seluruh relawan BSMI Dan para donatur dari LAZ-DASI. Ia berharap hal itu bisa menjadi inspirasi bagi organisasi, komunitas maupun yang lain untuk senantiasa berbagi kepada sesama.

 

“Harapan kami semoga menginspirasi bagi yang lain untuk berbagi dan terimakasih banyak untuk teman-teman relawan BSMI Lombok Timur atas kepeduliannya semoga kebaikan di bulan suci ini bisa di berikan pahala yang berlipat," ucapnya. 


Masyarakat yang menerima takjil tersebut terlihat sangat gembira dan terlihat beberapa masyarakat yang sudah berusia lanjut menghampiri para relawan BSMI dan LAZ-DASI yang sedang membagikan takjil. Salah satu dari yang menerima takjil mengucapkan terimakasih banyak kepada para relawan. (SN)

×
Berita Terbaru Update