Notification

×

Iklan

Iklan

Ponpes Al Mukhtariyah Al Islamiah Lengkok Adakan Acara Wisuda Santri Tahfiz Qur'an

Saturday, June 17, 2023 | June 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T11:08:45Z

Acara Wisuda Santri Tahfiz Qur'an Ponpes Al Mukhtariyah Al Islamiyah Lengkok

SELAPARANGNEWS.COM - Pondok pesantren Al Muktariyah Al Islamiah adakan wisuda tahfiz quran sekaligus pelepasan dan kenaikan kelas santri santriwati Madrasah Al Mukhtariyah lengkok. Sabtu, (17/06/2023). 


Acara ini dihadiri oleh ketua umum yayasan al Mukhtariyah al Islamiyah (YMI) TGH. M. Yusi Adnan, Pembina TGH. Djuaini Adnan, Dewan dan Staf Guru, dan dihadiri oleh semua wali murid madrasah Al-Mukthariyah Lengkok.  


Ketua Panitia penyelenggara Akramuddin, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah mendukung acara ini sehingga terselenggara dengan baik terutama wali murid. 


"Kegiatan ini berjalan tentu dukungan semua elemen masyarakat terutama tokoh agama, tokoh masyarakat dan wali murid" Ucapnya


Lebih lanjut, ia menyampaikan supaya madrasah ini tetap eksis memberikan pembelajaran kepada semua santri santriwati sehingga bisa melakukan kegiatan -kegiatan positif salah satunya acara wisuda Tahfiz Quran. 


"semoga sekolah ini terus maju dan berkembang sehingga bisa melakukan kegiatan seperti ini kembali" ucapnya. 


Selain itu, salah satu Guru Madrasah Al-Mukthariyah Lengkok Muhammad Azhar, S. Pd berharap dengan adanya acara ini menunjukkan bahwa guru memberikan pelajaran dan pelayanan terbaik untuk peserta didik.  


"Ini bukti nyata pada guru sudah maksimal mengajar" ucapnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update