Notification

×

Iklan

Iklan

Musisi Terbaik Lotim Lintas Genre Bakal Tampil di Event Supernova #2 Re, Calling

Monday, July 10, 2023 | July 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T03:25:00Z

Gambar Ilustrasi

SELAPARANGNEWS.COM - Persis seperti tema yang kali ini digunakan: Re,Calling, Panitia Event Music Lombok Timur Supernova #2 dengan bangga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini, pertunjukan musik yang spektakuler dan berbayar di Lombok Timur akan segera digelar. 


Acara tersebut bertujuan untuk menghadirkan pengalaman baru dan tak terlupakan bagi para penonton setia event Supernova. Sebuah sajian seni pertunjukan musik yang akan menampilkan terobosan-terobosan baru dan unik dalam membangun kreativitas bermusik mereka hingga hari ini dan untuk waktu yang akan datang.


Pertunjukan musik yang digagas oleh sekumpulan musisi asal Lombok Timur yang kemudian memberikan judul untuk event mereka yakni "Supernova" akan melangsungkan gelarannya di Spot Hall Porda Selong, pada 29 Juli mendatang. Mereka menaruh harapan besar bahwa event Supernova ini dapat menjadi sorotan utama yang mampu membangun skemanya secara progresif. 


Dimana dalam penyelenggaraan Supernova kali ini, akan menghadirkan para musisi-musisi terbaik Lombok Timur, lintas genre juga lintas generasi. 


Mereka akan menampilkan para performers dengan performa terbaik dan diharapkan dapat menggemparkan panggung supernova#2 ini dengan penuh semangat. Mereka juga akan menampilkan kombinasi antara energi panggung yang meledak-ledak dari bakat luar biasa dari setiap penampil yang dihadirkan.


Dalam acara ini, para penonton akan memiliki kesempatan yang langka untuk menyaksikan event Supernova dengan suguhan yang maksimal secara langsung, menghidupkan suasana dengan sajian yang memukau dan tak terlupakan.


Selain itu, dalam event Supernova#2 yang bertema Re,Calling ini, mereka akan mengumumkan beberapa kejutan menarik yang akan memperkaya pengalaman para penonton. 


Misalnya, suguhan dari salah satu band dalam event ini yang akan menciptakan music dengan nuansa pschehedlic yang menakjubkan itu akan menciptakan suasana yang memesona dan menghipnotis para penonton sepanjang pertunjukan. Siapakah band ini? Yuk daripada penasaran silahkan dibooking tiketnya dari sekarang.


"Supernova#2" adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik kami, serta mereka yang mencintai inovasi dan pengalaman unik dalam sajian seni pertunjukan music abad ini. Pertunjukan ini bukan hanya tentang musik, tetapi juga tentang merayakan semangat kreativitas yang tak terbatas," kata Helmy Prastowo Budi. Yang didapuk sebagai penasihat event ini. 


Helmy berharap bisa menghadirkan malam yang luar biasa bagi para penonton, mempersembahkan pertunjukan yang akan mencapai level baru dan menjadi perayaan energi musik yang tak terhentikan. 


"Kami ingin membuktikan bahwa di Lombok Timur ini, kami kuat berdiri, sebagai jalan untuk membuktikan sekali lagi, bahwa energi berkesenian kami masih akan terus meledak-ledak." tandasnya.


Untuk informasi lebih lanjut tentang pertunjukan musik "Supernova#2", termasuk penjualan tiket dan jadwal acara, kunjungi akun instagram resmi panitia. Tiket yang dibanderol dengan harga Rp.15.000,- ini telah tersedia dalam jumlah terbatas, oleh karena itu, disarankan untuk segera memesan tiket agar tidak kehabisan. Mengingat venue Spot Hall Porda Selong hanya bisa menampung 2000 orang penonton.


Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan pertunjukan musik yang akan menghipnotis dan menyatukan kita semua dalam kegembiraan tak terlupakan. 


Ayo, jadilah bagian dari sebuah perayaan Supernova #2, bagian dari masyarakat yang berbudaya maju dalam mengukir sejarah masa depan, mengenai betapa dahsyatnya ledakan semangat para musisi indie Lombok Timur sampai hari ini! (SN) 

×
Berita Terbaru Update