Notification

×

Iklan

Iklan

Sowan ke PCNU dan IPSI Se-Pulau Sumbawa, Mustain Nasrullah Siap Dirikan Cabang Pagar Nusa di Lima Kabupaten/Kota

Monday, August 28, 2023 | August 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T00:08:58Z

Mustain Nasrullah, Ketua PW Pagar Nusa NTB saat berkunjung ke PCNU Kabupaten Sumbawa Barat 

SELAPARANGNEWS.COM - Pimpinan Wilayah Pencak Silat Nahdhatul Ulama Pagar Nusa Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ) melaksanakan Roadshow dengan sowan ke PCNU dan IPSI Se-Pulau Sumbawa Pada 20-27 Agustus 2023. Mustain Nasrullah selaku ketua Pagar Nusa NTB melaksanakan program ini dalam rangka melaksanakan visi misi nya Ekspansi dan Eksistensi PAGAR NUSA NTB. 


Semenjak Terpilih menjadi ketua Wilayah pada September tahun kemarin, Pagar Nusa NTB secara cepat mengkonsolidasikan 5 PC PAGAR NUSA di Provinsi NTB, sehingga tersisa 5 Kabupaten/Kota di NTB yang belum terisi Pagar Nusa yaitu Kabupaten Lombok Utara, Sumbawa Barat, Dompu, Bima dan Kota Bima. Dan itu menjadi misi utama Pagar Nusa NTB dalam road show di pulau Sumbawa. 

"Alhamdulillah, kedatangan Pagar Nusa NTB di pulau Sumbawa sangat disambut baik oleh beberapa PCNU, seperti Ketua PCNU Dompu sangat menunggu kehadiran PAGAR NUSA sehingga sangat diapresiasi kehadiran dan hajatan Pagar Nusa NTB dalam ekspansi Pagar Nusa di Kabupaten DOMPU, begitu juga dengan PCNU di Kabupaten lainnya," kata dia. 

Road show yang dilakukan itu, ucapnya, selaras dengan Visi PW Pagar Nusa NTB yakni Ekspansi dan Eksistensi. 

Menuju Tahun ke dua kepimpinannya, Mustain siap dirikan 5 Cabang baru sehingga akan lengkap 10 Cabang Pagar Nusa di kabupaten/kota yang ada di NTB. Sehingga tahun berikutnya akan lebih fokus ke Pemberdayaan Kader Pagar Nusa yang berprestasi dan berbudaya.

"Semua PCNU dan IPSI menyambut baik visi dan misi Pagar Nusa NTB guna membangun daerah dalam bidang Pencak Silat. Semua PCNU sangat apresiasi Progres ini karena bisa melengkapi segala kebutuhan BANOM yang masih belum lengkap," jelasnya. 

Ia berharap Pagar Nusa NTB semakin maju dan eksis dalam memajukan NU di bidang Olahraga khususnya Pencak Silat yang menjadi naungan Pencak Silat NU menuju Pagar Nusa NTB yang maju, berprestasi dan berbudaya. (SN)
×
Berita Terbaru Update