Notification

×

Iklan

Iklan

Enam Warga Binaan Lapas Selong Dapat Hak Integrasi Pembebasan Bersyarat

Wednesday, November 15, 2023 | November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T11:26:59Z

Enam warga binaan Lapas Selong yang mendapat Hak Integrasi Pembebasan Bersyarat

SELAPARANGNEWS.COM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong, Kabupaten Lombok Timur kembali melepaskan enam orang warga binaan yang mendapat hak integrasi Pembebasan Bersyarat (PB), rabu (15/11/2023).


Kalapas Selong Kanwil Kemenkumham NTB Ahmad Sihabudin mengatakan yang mendapatkan hak integrasi Pembebasan Bersyarat tersebut adalah warga binaan yang berkelakuan baik serta telah memenuhi syarat administratif dan substantif.


"Pemberian hal Integrasi PB itu esuai dengan peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 7 Tahun 2022 Tentang Syarat dan Tata Cara Pemberian Remisi, Asimilasi, Cuti Mengunjungi Keluarga, Pembebasan Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas, dan Cuti Bersyarat," jelasnya. 


Narapidana yang mendapat hak integrasi Pembebasan Bersyarat (PB) tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ka.Lapas Kelas IIB Selong yang telah memberikan kemudahan dalam pengurusan hak-hak narapidana dan tanpa dipungut biaya.


"Layanan di Lapas Kelas IIB Selong sangat baik, transparan, hal ini terbukti dengan kemudahan yang diberikan dalam setiap layanan yang diberikan, tentunya layanan yang diberikan tidak dipungut biaya apapun," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update