Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Atlet Berprestasi Lotim Yad Hapizuddin dan Alya Dwi Marzuki Dapat Pesan dan Sambutan Hangat Pj. Bupati

Friday, December 15, 2023 | December 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T02:23:44Z

Pj. Bupati Lotim HM. Juaini Taofik menerima kunjungan dua atlet berprestasi Yad Hapizuddin dan Alya Dwi Marzuki

SELAPARANGNEWS.COM - Dia Atlet berprestasi Kabupaten Lombok Timur Yad Hapizuddin dan Alya Dwi Marzuki bertandang ke ruangan bPj. Bupati Lombok Timur H. Juaini Taofik didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Asrul Sani pada Kamis kemarin, 14 Desember 2023. Kedua atlet tersebut baru pulang ke tanah air usai mengikuti 15th SEA Youth Athletics Championships 2023, yang berlangsung di National Athletic Centre, Thailand selama 3 hari, yaitu dari tanggal 7 sampai 9 Desember. 

Pj. Bupati berpesan kepada keduanya agar tetap semangat dan bekerja keras. Ia mengaku salut pada semangat kedua anak muda asal Lombok Timur itu.

“Tetap semangat atas apa yang didapat, adik-adik sudah bekerja keras. Jika lengah sedikit saja, adik-adik bisa saja disalip oleh yang lain, ya,” katanya. Jum'at, (15/12/2023), dilansir portal resmi Pemkab Lotim. 

Kepada Kadispora Asrul Sani, Pj. Bupati berpesan agar mempersiapkan para atlet lainnya untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang, mengingat Nusa Tenggara Barat akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan PON tersebut.

Selain bonus berupa uang pembinaan dari Pj. Bupati, mereka juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Yad Hafizudin yang turun di nomer lari 1.500 putra berhasil meraih emas dengan catatan waktu 4 menit 07,05 detik, sementara Alya Dwi Marzuki yang merupakan atlet lempar cakram putri berhasil melempar sejauh 34,99 m dan berhak atas medali perunggu. (SN) 
×
Berita Terbaru Update