Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Pilkada 2024, Pj. Bupati Lotim Serahkan Sarpras Perkantoran ke Bawaslu

Wednesday, January 3, 2024 | January 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T09:00:40Z

Pj. Bupati Lotim HM. Juaini Taofik (kiri) dan Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Lotim Johari Marjan (kanan) 

SELAPARANGNEWS.COM - Sebagai komitmen dalam mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur menyerahkan Sarana dan Prasarana Perkantoran dalam bentuk pinjam pakai kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lombok Timur.  


Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh PJ. Bupati Lombok Timur HM Juaini Taofik kepada Komisioner Bawaslu Lombok Timur Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Lotim Johari Marjan di ruang kerjanya. Selasa (02/01/2024). Adapun barang yang diserahkan yaitu 63 unit Laptop, 21 unit Printer dan Meublair berupa meja kerja dan kursi kerja 231 unit.

“Ini komitmen Pemda mensukseskan pemilu maupun pemilukada 2024 mendatang, sebab tugas pemilu adalah sebagai prioritas,” Kata H.M Juaini Taofik

Sementara itu, lanjut Juaini Taofik, Dukungan Dana untuk pemilukada sesuai Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) akan segera direalisasikan. Ia berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal untuk suksesnya pemilukada yang berkualitas dapat terwujud.

Selain hal itu, orang nomer satu di Lombok Timur tersebut mengingatkan para jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa menjaga netralitas terutama yang bertugas sebagai pelaksana baik di Tingkat kecamatan sampai desa. “Kami meminta agar fokus mensukseskan Pemilu maupun pilkada,” terangnya

Sementara itu Koordinator divisi Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Lombok Timur Johari Marjan mengapresiasi langkah sigap pemerintah Daerah Lombok Timur yang telah sigap mendukung suksesnya pemilu dan pemilukada dibuktikan dengan pemberian dukungan baik melalui penandatanganan NPHD maupun dukungan sarana dan prasarana yang diberikan.

“Kami apresiasi langkah sigap pemda mendukung suksesnya pemilu dan pemilukada,” terangnya.

Sebagai informasi serah terima sarana dan prasarana tersebut disaksikan Kapolres Lombok Timur, PJ Sekda Lombok Timur Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bakesbangpoldagri, serta Kabag Hukum dan Kabag tata pemerintahan setda Lotim (SN)
×
Berita Terbaru Update