Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswi Penerima KIP IAIH Pancor Raih Predikat Puteri Rinjani Terfavorit 2024

Thursday, March 28, 2024 | March 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T11:48:59Z

Nur Mayani, Mahasiswi Prodi IAIH NWDI mendapatkan predikat terfavorit dalam pemilihan puteri rinjani 2024

 SELAPARANGNEWS.COM - Nur Mayani, salah seorang Mahasiswi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah (PGMI), Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Hamzanwadi Pancor mendapatkan juara favorite dalam pagelaran pemilihan Puteri Rinjani 2024.


Gadis yang merupakan Penerima Beasiswa KIP kampus IAIH Pancor itu mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan moril dan materil yang diberikan oleh keluarga, sahabat, dan juga guru sehingga mendapatkan juara Puteri Rinjani Terfavorit 2024.


"Dengan adanya predikat ini saya bisa ikut bergabung menjadi kader anggota konservasi taman nasional gunung rinjani," ucap perempuan kelahiran 2004 itu.


Ia berharap ke depannya, dengan predikat baru yang diraih bisa menjadi batu loncatan untuk memijakkan prestasi yang lainnya.


Merespon hal itu, Kaprodi PGMI IAI Hamzanwadi Pancor, St. Nurul Fitriani, M.Si mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Nur Mayani.


"Tentunya kami bangga, saya berharap ini juga menjadi pendorong mahasiswa lainnya untuk lebih memotivasi diri untuk lebih berprestasi," tandasnya.


Lebih lanjut, Dia mengatakan, sangat penting bagi Mahasiswa/i menanamkan bakat dan minat yang dimiliki untuk mengasah potensi, wabilkhusus Mahasiswa/i Prodi PGMI.


"UKM-UKM sudah disediakan oleh kampus, baik yang sifatnya internal maupun eksternal. Maka dari itu, kami berharap mahasiswa maupun mahasiswi bisa memanfaatkan itu dengan baik tentunya dengan mengedepankan akhlakul karimah," jelas Fitri. (SN) 

×
Berita Terbaru Update